Disinggung Soal Trauma Pernikahan Orang Tua, Nicholas Sean Buka Suara

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Disinggung Soal Trauma Pernikahan Orang Tua, Nicholas Sean Buka Suara

Nicholas Sean (tengah) adalah anak Ahok dan Veronica Tan. (Instagram.com/nachoseann)

Ladiestory.id - Sosok Nicholas Sean tampaknya sedang sering muncul di media sosial karena pernyataannya terkait relationship dan pernikahan. Ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mau menikah.

Tak sedikit yang menilai, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok da Veronica Tan ini memiliki trauma yang mendalam atas perpisahan kedua orang tuanya. Ya, perceraian Ahok dan Veronica bahkan juga mengejutkan publik.

Dalam channel YouTube TS Media yang dipandu oleh Marianne Rumantir, Nicholas memberikan pandangan terkait trauma dan pernikahan, melalui unggahan video pada Selasa (2/8/2022).

Nicholas Sean adalah anak Ahok dan Veronica Tan. (Instagram.com/nachoseann)

"Sebenernya trauma itu kayak, always negative, tapi kayak, sebenernya trauma it's not bad, in my opinion. Kita kalau pegang sesuatu yang panas, pasti reflects gak mau pegang lagi, dengan itu kita belajar. It's a way we learn gitu kan, itu kayak conditioning gitu, biar kita get better," jelas Sean pada Marianne.

"Jadi trauma itu could be a good thing, gitu," tegas Sean.

Ia melanjutkan, trauma merupakan respon seseorang terhadap hal buruk yang pernah dihadapinya dan hal tersebut dapat menjadi sesuatu yang baik.

Nicholas Sean adalah anak Ahok dan Veronica Tan. (Instagram.com/nachoseann)

"Jadi dari sana (pernikahan orang tua), intinya sih saya gak mau ngulang kejadian orang tua gua sih. Gua rasa kayak, gue sih bisa terima, tapi belum tentu anak gue bisa terima. Gue gak mau anak gue mengalami yang sama, jadi ya for me lebih enak sendirian juga sih, apalagi udah biasa sendirian," terangnya. 

Seperti diketahui, rumah tangga Ahok dan Veronica resmi berakhir pada 4 April 2018 lalu. Setelah memendam bahtera rumah tangga, rupanya Ahok dari balik jeruji besi kala itu memutuskan untuk berpisah dengan perempuan yang telah memberikannya tiga orang anak.

Banyak yang berasumsi terkait keputusan yang Ahok berikan pada sang istri. Namun, lambat laun satu per satu fakta terbongkar. Ahok mengungkapkan bahwa Veronica telah berselingkuh dan perselingkuhan tersebut sudah berlangsung lama. Bahkan, ketika Ahok di dalam penjara, Veronica Tan semakin bebas menghabiskan waktu dengan pria lain ke luar negeri.

s