Disney Tawarkan Rp4 Triliun kepada Johnny Depp untuk Kembali Perankan Jack Sparrow

Senin, 27 Juni 2022 | 16:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Disney Tawarkan Rp4 Triliun Kepada Johnny Depp Untuk Kembali Perankan Jack Sparrow

Johnny Depp berperan sebagai Jack Sparrow. (Special)

Ladiestory.id - Disney dikabarkan ingin memperbaiki hubungannya dengan pemeran Captain Jack Sparrow di "Pirates of the Caribbean". Tidak tanggung-tanggung, Disney menawarkan uang yang bernilai fantastis kepada Johnny Depp, yakni 301 Juta dolar AS atau sekitar Rp4 Triliun.

Setelah dinyatakan tidak bersalah atas tuntutan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilayangkan Amber Heard, publik pun menuntut Disney untuk meminta maaf pada Johnny Depp. Untuk itu, salah satu staf angkat bicara menanggapi kasus ini.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya," ujar staf yang tidak disebutkan identitasnya.

Dirinya pun menyebutkan bahwa pihak Disney mengirimkan banyak hadiah untuk Johnny Depp. Pihaknya juga menyertakan surat yang menunjukan ketulusannya agar mereka bisa kembali bekerja sama.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima," ujarnya.

"Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," lanjutnya.

Diakhir pernyataannya staf, tersebut menyebutkan bahwa Disney sedang menyiapkan rencana untuk menarik Johnny Depp kembali ke "Pirates of the Caribbean".

“Disney sedang menyiapkan rencana menyodorkan sebuah kesepakatan senilai 301 Juta dolar AS (sekitar Rp4 Triliun) yang akan bisa terbilang cukup besar untuk menjadi pilihan Depp," pungkasnya.

Seperti diketahui, hubungan Disney dan Johnny Depp retak akibat tuduhan sebagai pelaku KDRT oleh mantan istrinya, Amber Heard. Bintang "Pirates of the Caribbean" ini pun telah diputus kontrak oleh Disney.

s