Disomasi Tenri Anisa, Inara Rusli Sampaikan Permohonan Maaf

Jumat, 5 Mei 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disomasi Tenri Anisa, Inara Rusli Sampaikan Permohonan Maaf

Inara Rusli Sampaikan Permohonan Maaf kepada Tenri Anisa. (Special)

Ladiestory.id - Inara Rusli menyampaikan permohonan maafnya kepada Tenri Anisa, sosok yang disebut menjadi orang ke-3 dalam rumah tangganya dengan Virgoun. Inara Rusli menyampaikan permohonan maafnya usai pihak Tenri Anisa yang menggandeng Milano Lubis sebagai kuasa hukumnya memberi somasi kepada dirinya dan Virgoun.

Ibu tiga anak itu menyampaikan permohonan maafnya secara langsung pada Kamis (4/5/2023). 

“Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat pernyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram @mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata,” ujar Inara Rusli, melansir berbagai sumber, Jumat (5/5/2023).

“Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu,” sambung Inara Rusli.

Inara Rusli Sampaikan Permohonan Maaf kepada Tenri Anisa. (Special)

 

Selain menyampaikan permohonan maafnya, dalam kesempatan tersebut Inara Rusli yang didampingi kuasa hukumnya Andy Mulia Siregar juga menyatakan bahwa ia ingin menghentikan permasalahannya dengan Tenri Anisa dan ingin fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Virgoun.

“Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi, karena saya mau konsentrasi penyelesaian rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra,” kata Inara Rusli.

Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara Rusli berharap pihak Tenri Anisa dapat menerima permintaan maaf dari Inara Rusli. Lebih lanjut, pihaknya akan memikirkan langkah lanjutan atau hukum terhadap Virgoun yang terlebih dulu menyebut nama Tenri Anisa dalam surat pernyataan yang dibuatnya.

“Untuk Virgoun, lagi kami pikirkan, lagi kami pelajari, kira-kira langkah hukum apa yang akan kami tempuh. Kami akan diskusi juga dengan Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum tadi,” kata Andy Mulia Siregar.

Sebagai informasi, sebelumnya Tenri Anisa telah membuat klarifikasi dan melayangkan somasi kepada Inara dan Virgoun karena turut menyeret namanya dalam kisruh rumah tangga mereka. 

“Saya cuma korban dari perselisihan antara Virgoun dan Ina yang saya pun tidak tahu inti permasalahannya apa,” kata Tenri Anisa.