Dispatch Akhirnya Turun Tangan Bongkar Tuduhan Kasus Bullying Nam Joo Hyuk

Rabu, 6 Juli 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dispatch Akhirnya Turun Tangan Bongkar Tuduhan Kasus Bullying Nam Joo Hyuk

Kasus Bullying Nam Joo Hyuk Dispatch. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk, akhir-akhir ini tengah terseret dalam dugaan kasus bullying saat masa sekolah. Dirinya disebut-sebut menjadi pelaku kekerasan kepada sejumlah korban, yang merupakan teman-temannya di sekolah.

Tak lama setelah isu bullying menyebar, salah satu media Korea, yaitu Dispatch, akhirnya buka suara. Dilansir Naver, Dispatch mengungkap sejumlah fakta baru mengenai kehidupan Nam Joo Hyuk sejak di bangku SMA. 

Kasus Bullying Nam Joo Hyuk Dispatch. (Spesial)

Menurut media tersebut, jika benar anonim membawa buku tahunan sebagai bukti, maka hal tersebut belum bisa dinyatakan valid. Turut membantah isu bullying tersebut, Dispatch justru mengaku telah mewawancarai 20 teman sekelas dan guru SMA Nam Joo Hyuk. Dispatch memastikan jika sang aktor adalah siswa teladan dan tak ada kaitannya dengan kasus kekerasan seperti yang disebarkan oleh para anonim.

Kasus Bullying Nam Joo Hyuk Dispatch. (Spesial)

Salah satu teman sekolah pemeran drama Korea “Twenty Five, Twenty One”, yaitu Seo Seok Hoon, bahkan berani membuka diri dan bersaksi kepada Dispatch jika sosok Nam Joo Hyuk bukanlah seorang pelaku kekerasan.

“Saya mengatakan ini karena mereka (orang A dan orang B) tidak tahu seperti apa sekolah itu. Mungkin ada sekelompok orang yang mengira kelompok tertentu di sekolah adalah pengganggu. Tetapi Nam Joo Hyuk bukan bagian dari grup itu.” ujar Seok Hoon.

Seperti diketahui, kasus dugaan bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk bermula dari dua orang yang mengaku sebagai korban. Mereka membuka suara mengenai kekerasan yang dilakukan sang aktor dan gengnya, yang menyebabkan trauma para korbannya. 

Menanggapi hal ini, agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk pun telah membantah kabar yang dibagikan oleh korban dengan akun anonim tersebut. Agensi dengan tegas akan menyeret penyebar berita tak benar tersebut ke jalur hukum.