Momen Kocak Rezky Aditya Keciduk Dispatch Bak Idol Korea Selatan

Selasa, 23 April 2024 | 13:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Momen Kocak Rezky Aditya Keciduk Dispatch Bak Idol Korea Selatan

Rezky Aditya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Ladiestory.id - Nama Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan usai dirinya muncul dalam siaran langsung Dispatch Korea Selatan saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Rezky Aditya dan sang istri, Citra Kirana, serta kelarganya bertolak ke Korea Selatan untuk berlibur.

Namun, siapa sangka momen kepulangan Rezky Aditya dan keluarga justru terekam dalam siaran langsung Dispatch, yang merupakan media besar di Korea Selatan.

Sebagai informasi, Dispatch dikenal sebagai media yang kerap ‘menciduk’ kegiatan maupun hubungan para artis di Korea.

Salah satu video ketika Rezky Aditya terekam kamera Dispatch pun dibagikan oleh akun TikTok @taevraniii.

Dalam keterangan unggahannya, diketahui Bandara Internasional Incheon dipenuhi sejumlah wartawan karena hendak mengabadikan momen kedatangan boyband Enhypen.

Rezky Aditya. (Tiktok.com/taevraniii)

 

"Woy gua lagi nonton live Dispatch nungguin Enhypen di bandara malah Rezky Aditya (suami Citra Kirana) yang nongol mana dadah-dadah lagi," tulisnya.

Dalam video yang diambil dari rekaman Dispatch itu, terlihat sejumlah wartawan dengan kameranya bersiap mengangkat perangkat mereka untuk merekam kedatangan sang artis.

Alih-alih para personel Enhypen, justru Rezky Aditya lah yang menyebrangi zebra cross yang kerap menjadi lokasi kedatangan idol tersebut.

Tak ingin kehilangan momen, Rezky Aditya justru berlaga bak idol k-poop di hadapan para wartawan tersebut. Ia melambai-lambaikan tangannya sambil mendorong troli dengan koper-koper menumpuk.

Momen percaya diri Rezky Aditya rupanya juga diabadikan dan dibagikan oleh sang istri, Citra Kirana di laman media sosial TikTok-nya.

Rezky Aditya. (Tiktok.com/inicitrakirana)

“Wkwkkw sejujurnya turun taxi kitta gatau kenapa ada rame2…langsung lah masky ide buat video dadah2 berasa KPOP. Canda ya guyss,” tandas Citra Kirana.