Disuruh Tidak Jalani Syuting Sementara Waktu, Marshel Widianto: Sedih Banget Aku

Selasa, 12 April 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Disuruh Tidak Jalani Syuting Sementara Waktu, Marshel Widianto: Sedih Banget Aku

Marshel Widianto (Special)

Ladiestory.id - Akibat terseret kasus Dea OnlyFans, komika Marshel Widianto masih tetap menjadi perbincangan publik sampai saat ini. Karena membeli puluhan konten syur milik Dea OnlyFans, polisi memeriksa sang komedian tersebut. Apa yang menimpanya saat ini ternyata berpengaruh besar terhadap kariernya di dunia entertainment

Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 25 tahun ini menyatakan jika kariernya sebagai seorang selebriti terancam karena pernah membeli "produk UMKM" milik Dea OnlyFans. Walaupun begitu, karena merasa jika hal tersebut merupakan sesuatu yang mesti ia tanggung, Marshel berusaha berlapang dada terhadap apa yang menimpanya saat ini.  

Karena kasus pembelian konten syur yang pernah ia lakukan, Marshel juga mengatakan jika ia diminta sebuah agency dan juga manajemen sebuah brand untuk sementara waktu tidak menjalani syuting program acara yang sekarang ini tengah dijalani melalui akun instagramnya. Agency tersebut mengambil keputusan ini karena mereka harus menjaga image dari brand milik mereka. 

"Acara kesayangan aku padahal. Tapi gw siap dengan risikonya dan tau ga? Masih banyak lagi tau yang cancel, tapi khusus yang satu ini, sedih banget aku tuu, Marshel tell.. Ah sudah lah," ungkap Marshel.

Akan tetapi, Marshel tetap merasa beruntung mendapatkan banyak dukungan dari warganet walaupun ia harus kehilangan banyak job.

"Pada baik baik banget si, makasih ya," papar Marshel Widianto.

Selain itu, Marshel Widianto juga berusaha menghibur diri untuk menenangkan hatinya. Seperti ketika ia sedang memutar lagu milik Dewa ketika berada di perjalanan. Ia menuliskan lirik yang seolah-olah tengah menggambarkan perasaanya. "Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi, biar terjadi. " 

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal," jelas permohonan maaf nya pada akun Instagram.