Jadi Trending, Dita Karang Siap Nyanyikan OST K-Drama “Business Proposal”

Sabtu, 12 Maret 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jadi Trending, Dita Karang Siap Nyanyikan Ost K-Drama “Business Proposal”

Dita Karang Secret Number. (Special)

Ladiestory.id - Dita Karang, idol K-Pop asal Indonesia, ramai diperbincangkan usai dikabarkan akan menyanyikan salah satu soundtrack K-Drama bertajuk “Business Proposal”. Tak ayal, anggota grup Secret Number ini trending di pencarian Google, Jumat (11/3/2022).

Gadis keturunan Bali ini menyumbangkan suara dalam Original Soundtrack (OST) drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tersebut bersama Zuu dan Soodam, rekan satu grupnya. Berita ini diumumkan oleh akun Instagram @flexm_official.

Dalam unggahan tersebut, akun @flexm_official menerangkan bahwa ketiganya akan menyanyikan lagu berjudul "Love Maybe". Lagu tersebut siap dirilis pada 14 Maret mendatang pukul 12 KST.

"[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER () - Love Maybe (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!" tulis @flexm_official.

Dita Karang, Soodam dan Zuu Secret Number. (instagram.com/flexm_official)

Karena hal ini, nama Dita Karang pun sempat bertengger di trending topik Twitter. Banyak netizen dan fan K-Pop Indonesia yang tak menyangka Dita Karang akhirnya didapuk mengisi soundtrack drama Korea.

"Plisss ini mimpi nggak sih? Dita Karang makin menjulang," tulis netizen.

"Keren bangat Dita Karang sama Zuu dan Soodam. Semoga lagunya melejit," sahut lainnya

"Keren Dita Karang, semoga secret number juga makin dikenal di korea ya," pungkas netizen.

"Yuuuk gaes ditonton dramanya, terlepas dari dita karang ngisi soundtrack-nya tapi dramanya memang sebagus itu," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau lebih dikenal sebagai Dita Karang debut bersama girl group Secret Number pada 2020 lalu. Memiliki passion menari sejak kecil, Dita Karang menempati posisi sebagai penari utama dalam grup.