Sukses Jadi Sosok Berprestasi, Dita Karang Terima Piagam dari Kedubes Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sukses Jadi Sosok Berprestasi, Dita Karang Terima Piagam Dari Kedubes Indonesia

Dita Karang Terima Penghargaan Kedubes Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok perempuan asal Indonesia, Dita Karang yang kini berkarier sebagai bagian dari girlband Secret Number di Korea Selatan berhasil mencuri perhatian dengan prestasinya. Melalui Kedutaan Besar Indonesia di Korea, pemerintah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan untuk kerja kerasnya selama ini yang telah membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. 

Tak sendirian, ternyata pada kesempatan tersebut turut hadir pula atlet bulu tangkis perempuan hebat, yakni Greysia Polly, yang terlihat dalam unggahan seorang sumber di Instagram.

Dita Karang Terima Penghargaan Kedubes Indonesia. (Spesial)

Piagam penghargaan yang diterima Dita merupakan penghargaan yang diberikan atas eksistensinya sebagai anak bangsa yang mampu bersinar membawa nama Indonesia di kancah internasional. Penghargaan ini tentunya turut membuat bangga para penggemar Dita yang selama ini telah mendukungnya sejak ia pertama kali debut sebagai anggota Secret Number pada 2020 lalu.

Dita Karang Terima Penghargaan Kedubes Indonesia. (Spesial)

Seperti diketahui, idol dengan nama panjang Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang merupakan gadis asal Yogyakarta yang memulai kariernya di Korea Selatan pada 19 Mei 2020 bersama girlband Secret Number. Perempuan kelahiran 25 Desember 1996 itu pun kini dikabarkan tengah menunggu jadwalnya untuk comeback pada 8 Juni 2022 mendatang. 

Secret Number akan kembali dengan album dan single terbaru berjudul "Doom Chita" yang kini diketahui mulai dibagikan secara bertahap, teaser foto hingga video yang membuat penggemar semakin penasaran dan tak sabar menunggu penampilan tersebut.