Ditahan Karena Penistaan Agama, Lina Mukherjee: Di Sini Saya Bahagia

Kamis, 4 Mei 2023 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditahan Karena Penistaan Agama, Lina Mukherjee: Di Sini Saya Bahagia

Lina Mukherjee. (Special)

Ladiestory.id - Selebgram Lina Mukherjee ditahan di Polda Sumatera Selatan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. Seperti yang diketahui, Lina Mukherjee ditetapkan sebagai tersangka karena ia membaca basmalah saat hendak memakan daging babi.

Perempuan kelahiran 10 Mei 1990 tersebut ditahan di Polda Sumatera Selatan untuk mempermudah proses pemeriksaan. Melalui unggahan di Instagrram Story-nya, Lina Mukherjee mengungkapkan keadaannya di Polda.

Lina Mukherjee mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat ingin untuk menemui rekan media, namun ia belum bisa melakukan hal tersebut karena masih dalam proses penyelidikan.

“Pertama2 aku terimakasih buat rekan media,, dari kemaren mereka nunggu dari jam 10 pagi sampe jam 11 malam. Pertama masih proses penyelidikan dll. Kalo saya sih pengen ngobrol ma media tp karna keadaan blum bisa. Terimakasih buat rekan2 media yg baik mengikuti semuanya. Part I,” tulis Lina Mukherjee dalam Instagram Story-nya, Kamis (4/5/2023).

Instagram Story Lina Mukherjee. (Instagram/linamukherjee_)

 

Lina Mukherjee pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada followers, keluarga, serta kerabat yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

“Part 2 saya mentaati proses hukum yang ada,,, disini saya mau ucapkan semua buat para follower, keluarga, teman atau kerabat. Terimakasih banyak atas perhatian dll,” ujar Lina Mukherjee.

“Disini saya bahagia penyidik baik, polda sumses baik makanan dll juga disediakan sangat sehat,, dan juga service yang baik. Saya tidak ada merasa ga betah jdi sabar jangan khawatir ya bener ni pertama kalo dikantor polisi saya tidak tertekan dll,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lina Mukherjee juga turut memberikan pesan kepada haters yang telah menghujatnya.

“Yang ke 3, buat pembenci yang berkata ucapan ujaran kebencian karma dll, kalian ga ingat bahwa public figur dan artis manusia biasa, banyak artis atas seleb ketika sudah tersangka mereka selesai kasus tetap eksis? yang artinya perbaiki saja dan jalani Tuhan pasti angkat derajat, jdi kalo saya melihat ya jalani saja. Mungkin ini saja saya bisa tulis,” tutup Lina Mukherjee.