Selalu Kompak, Intip Potret Ardhito Pramono dan Kekasihnya Jeanne

Kamis, 13 Januari 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Selalu Kompak, Intip Potret Ardhito Pramono Dan Kekasihnya Jeanne

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@ardhitopramono)

Ladiestory.id - Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono baru-baru ini membuat gempar netizen. Idola generasi milenial ini dikabarkan adalah artis berinisial AP yang ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Tentu saja berita miring yang menerpa Ardhito ini membuat banyak netizen tak habis pikir. Pasalnya artis kelahiran 22 Mei 1995 ini sedang berada di puncak kariernya yang baru-baru ini berperan di film Dear Nathan: Thank You Salma (2022). Ardhito pun dikenal sebagai seorang artis dengan kepribadian yang fun. Selain itu juga dikabarkan memiliki hubungan yang harmonis dengan sang pacar, Jeanne Sanfadelia.

Potret Ardhito Pramono Bersama Kekasih, Jeanne Sanfadelia

Selain mencuri perhatian publik dengan karya-karyanya, kehidupan asmara seorang Ardhito Pramono pun juga selalu menjadi perbincangan hangat.

Penyanyi bersuara merdu ini dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai model. Sosok beruntung itu adalah Jeanne Sanfadellia yang kerap diketahui dari unggahan foto Instagram Ardhito @ardhitopramono maupun orang terdekatnya.

Lalu seperti apa potret Ardhito saat bersama kekasihnya Jeanne? Berikut rangkuman dari Ladiestory.id.

Kompak dengan Outfit Senada

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@inspirasioutfit.id)

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne dikenal memiliki gaya fashion yang unik. Keduanya terkadang sering tertangkap kamera menggunakan outfit dengan warna senada. Seperti yang tertangkap kamera berikut ini, baik Ardhito maupun Jeanne sama-sama menggunakan baju atasan putih dan bawahan hitam.

Hangout di Tempat Outdoor

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@dudhy_lisatrio)

Sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, Ardhito dan Jeanne juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan hangout bareng. Hangout di ruangan outdoor menjadi salah satu pilihan pasangan ini. Keduanya memilih hangout sambil memainkan olahraga sepatu roda dan skateboard. Sangat pas dengan outfit yang mereka gunakan yang lebih simpel dan memudahkan untuk bergerak.  

Ajak Jeanne Bermain dengan Teman-Temannya

Ardhito bersama kekasih dan temannya. (Instagram.com/@awkarin)

Hubungan Ardhito dan kekasihnya diketahui sudah terjalin sejak 2016. Sehingga tak heran banyak teman-teman Ardhito yang sudah mengenal sosok Jeanne. Ardhito pun tak segan-segan untuk mengajak kekasihnya untuk turut serta ketika sedang hangout bersama temannya. Jeanne pun terlihat bisa membaur dengan teman-teman Ardhito lainnya.

Kondangan Bersama

Ardhito bersama kekasih dan temannya. (Instagram.com/@haunafitria)

Tak hanya mengajak Jeanne untuk hangout bersama saja, Ardhito juga tidak ragu untuk mengajak kekasihnya untuk menemani kondangan. Pastinya Wah, bikin iri saja ya Ladies!. Pastinya Ardhito tidak pernah merasa bingung mencari pasangan kondangan seperti sobat jones. Hehe.

Liburan ke Luar Negeri Bersama Sang Kekasih

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@ardhitopramono)

Ardhito dan Jeanne juga pernah memanfaatkan waktu berdua dengan liburan bersama. Tak tanggung-tanggung keduanya berlibur ke Thailand seperti pada unggahan foto di akun Instagram Ardhito @ardhitopramono. Terlihat raut bahagia di wajah keduanya bisa menghabiskan liburan di Negeri Gajah Putih tersebut. Selama berjalan-jalan Ardhito tak ragu untuk menggandeng tangan sang kekasih.  

Nonton Konser Bareng

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@yogatamah)

Cara menghabiskan waktu berdua ala pasangan ini juga sama layaknya anak muda lainnya. Sebelum adanya pandemi, kedua sejoli juga kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser musik. Keduanya terlihat tidak canggung berbaur dengan pengunjung yang lain.

Berpelukan Menjadi Cara Mengungkapkan Sayang

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@jeannetasfdl)

Saat bersama dengan kekasih, pastinya rasanya seperti dunia milik berdua. Sudah berpacaran sejak lama membuat Ardhito dan Jeanne tak canggung lagi untuk mengekspresikan rasa sayang masing-masing. Salah satunya dengan saling berpelukan mesra. Nampak keduanya terlihat bahagia satu sama lain.

Wah, semoga langgeng ya untuk pasangan Ardhito dan Jeanne!