Ditangkap Polisi, Vadel Badjideh Tulis Surat untuk Lolly: Sabar Ya Sayang

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditangkap Polisi, Vadel Badjideh Tulis Surat Untuk Lolly: Sabar Ya Sayang

Lolly. (Instagram/1a.uraa)

Ladiestory.id - Kekasih Laura Meizani alias Lolly, Vadel Badjideh telah ditangkap polisi gara-gara diduga menganiaya anggota Babinsa TNI di Jakarta belum lama ini. 

Pada Selasa (17/10/2023), Lolly mengunggah foto secarik kertas berisi tulisan tangan sang kekasih. Dalam surat tersebut, Vadel Badjideh meminta Lolly untuk bersabar dan menyampaikan permohonan maafnya atas perlakuan kriminal yang membuatnya malu tersebut. Vadel Badjideh juga menyadari aksi aniaya atau mengeroyok anggota TNI berpotensi membuat nama Lolly menjadi jelek.

Surat dari Vadel Badjideh untuk Lolly. (Instagram/1a.uraa)

 

“Hai sayang Lolly. Sabar ya sayang aku di sini selalu mikirin kamu. Maaf kalau aku bikin malu kamu. Selalu bikin nama kamu jelek,” tulis Vadel Badjideh, dalam sebuah secarik kertas yang diunggah Lolly di Instagram Story, melansir Instagram @1a.uraa pada Rabu (18/10/2023).

Dalam surat tersebut, Vadel Badjideh mengaku siap apabila diputuskan oleh Lolly jika memang itu yang terbaik.

“Jangan sedih. Jangan nangis. Aku di sini kuat kok. Aku sih tetap menjadi pacar kamu. Tapi kalau kamu sudah malu sama aku, enggak apa-apa sayang. Putusin aku aja,” kata Vadel Badjideh dalam suratnya.

“Kamu bisa cari yang lain, yang lebih baik dari aku. Maaf ya sayang. Jaga hati aku di luar ya sayang. Muach. Happy anniversary yang ke-3 bulan. Love wife,” lanjut Vadel Badjideh.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Lolly justru menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih karena telah menuliskan surat tersebut untuknya.

“Hai juga sayangnya aku vadel. Happy 3 monsiv juga,” kata Lolly dalam Instagram Story-nya.

“Makasi ya udah buatin surat buat aku.. lucu banget sih kamu, emeshh. Aku bangga jadi pacar kamu! I love you more cinta,” pungkasnya.