Ditantang Adu Tinju oleh Jefri Nichol, El Rumi: Ladenin Nggak Ya?

Senin, 3 April 2023 | 09:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ditantang Adu Tinju Oleh Jefri Nichol, El Rumi: Ladenin Nggak Ya?

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Jefrfi Nichol memang kerap kali menantang banyak orang untuk adu tinju di atas ring secara legal dengannya. Sudah banyak orang yang diajak naik ke atas ring untuk duel, mulai dari kalangan artis hingga warganet.

Baru-baru ini, Jefri Nichol mengungkapkan keinginannya untuk berduel adu tinju dengan anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu El Rumi. Melalui cuitan di laman media sosial Twittter, Jefri menyampaikan keinginannya menggunakan Bahasa Inggris.

“Aku ingin adu jotos dengan El Rumi karena dia tinggi dan besar. Dan rekornya juga 2-0 tidak terkalahkan,” tulis Jefri Nichol dalam laman media sosial Twitter pribadinya yangg dikutip pada Minggu (2/4/2023).

El Rumi pun langsung memberikan respon dengan mengunggah tangkapan layar dari cuitan Jefri Nichol pada laman media sosial Instagramnya.

Namun, ia tidak langsung menerima tantangan dari Jefri Nichol. Ia seolah memancing pendapat para rekannya dan warganet dengan mempertanyakan apakah dirinya harus menerima tantangan dari Jefri Nichol.

“Lagi puasa, ada-ada aja godaannya…hmmm ladenin gak nih?!!” tulis El Rumi pada kolom caption unggahannya yang dikutip pada Minggu (2/4/2023).

Unggahann El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

 

Unggahannya itu pun langsung mendapatkan banyak respoon dari rekan artis yang mendukung El Rumi untuk menerima tantangan adu tinju dari Jefri Nichol.

"GG," tulis Brandon Salim.

"Kalau tinju pakai sarung ikut ane," tambah Tretan Muslim.

"Kalian cuma ngomong doang, kalau siap, gelut lawan aku yuk," ujar Sean Gelael pakai bahasa Inggris.

Tidak hanya rekan artis, kolom komentar unggahhan El Rumi juga dipenuhi dengan komentar para warganet yang mendukung El, dan tidak sedikit juga warganet yang merasa bingung harus mendukung El Rumi atau Jefri Nichol.

“Pilihan yang sulit untuk didukung:((,” tulis warganet.

“Masih ramadhan el, ladenin nya ntr aja. Semangat petarung tampan,” tambah warganet

“Dukung siapa kalo gini,” imbuh warganet.

“Ahahah Gass El dan tetep semangat,” sahut warganet.

“Pilihan yang berat, ayang L dan ayang njeff.. jangan rebutan gini dong ah,” pungkas  warganet