Ditantang DJ Verny Hasan Lakukan Tes DNA Lagi, Begini Respon Denny Sumargo

Selasa, 22 Agustus 2023 | 17:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ditantang Dj Verny Hasan Lakukan Tes Dna Lagi, Begini Respon Denny Sumargo

Denny Sumargo. (Special)

Ladiestory.id - Kisruh soal status anak antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo lagi-lagi menjadi sorotan netizen usai Verny menantang Denny untuk kembali melakukan tes DNA yang kedua kalinya.

Tantangan itu disampaikan oleh Verny Hasan melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah video kompilasi yang menunjukkan perkembangan anak perempuannya yang digadang-gadang merupakan anak dari Denny Sumargo.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis Verny Hasan di keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (22/8/2023).

"Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong RS nya dari saya," lanjutnya.

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Unggahan DJ Verny Hasan pun menjaadi viral dan langsung dipenuhi dengan komentar nyinyir netizen dan komentar hujatan. Banyak netizen yang menyebut Verny terus menerus mengganggu ketentraman ruumah tangga Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan.

Tantangan yang disampaikan DJ Verny Hasan pun telah sampai ke telinga Denny Sumargo. Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Densu itu pun langsung membalas tantangan tes DNA untuk kedua kalinya.

Melalui unggahan pada story Instagram-nya, Denny Sumargo menyambut tantangan yang dilayangkan oleh Verny Hasan. Densu mengatakan bahwa dirinya sudah bersedia untuk kembali melakukan tes DNA ulang dengan anak perempuan dari Verny Hasan sejak empat tahun lalu.

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali. Udah gue oke in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara Youtubenya 4 tahun lalu malahan!" tulis Denny Sumargo pada unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (22/8/2023).

Denny Sumargo pun meminta netizen untuk menyampaikan pesan tanggapannya kepada DJ Verny Hasan atas ketersediaannya ini. Sebab akun Instagram Denny telah diblokir olrh Verny.

Bahkan, Denny Sumargo juga tak masalah bila DJ Verny Hasan ingin mengulang tes DNA itu berulang kali hingga merasa cukup dan puas.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong  kasih story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah," ujar Denny Sumargo.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Namun, Denny Sumargo nampaknya tak akan tinggal diam dengan sikap DJ Verny Hasan yang meragukan hasil tes DNA sebelumnya dan kembali berkoar-koar di media sosial.

Denny Sumargo akan melaporkan DJ Verny Hasan ke pihak bewajib.  Tudingannya adalah meragukan kredibilitas lembaga Eijkman dan rumah sakit yang telah melakukan tes DNA pada anaknya.

"Tapi, kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," tegas Denny Sumargo.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Tahun 2019, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan itu dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dan hasilnya, Denny Sumargo bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan.