1. Entertainment
  2. Ditantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Ungkap Reaksi Olivia Allan
Entertainment

Ditantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Ungkap Reaksi Olivia Allan

Ditantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Ungkap Reaksi Olivia Allan

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan masih terus berlanjut, seperti diketahui Verny Hasan kembali mengungkit persoalan tes DNA sang anak yang sebelumnya sudah diselesaikan empat tahun yang lalu.

Menurut pengakuan Denny Sumargo, sang istri, Olivia Allan tak pernah menunjukkan rasa kesedihan saat mendapatkan ujian dalam rumah tangganya tersebut. Olivia Allan selalu mendukung Denny Sumargo dan selalu memastikan suaminya itu tetap sehat dan kuat di tengah permasalahan yang tengah menimpanya.

“Sebenarnya nggak, Ci Oliv itu bukan tipikal orang yang suka drama. Ci Oliv itu tipikal orang yang support,” kata Denny Sumargo, melansir dari kanal YouTube KinosGina, dikutip Selasa (5/9/2023).

“Dalam kondisi kayak gini, dia tuh malah, ‘sayang kamu jangan sakit, kamu jaga kesehatan, jaga makan’, she doesn’t even care about her own feeling,” lanjut Denny Sumargo.

Denny Sumargo. (YouTube/KinosGina)

 

Lelaki 41 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai sang istri. Ia mengaku bahwa ia tak sanggup melihat sang istri menangis. Dengan tegas, ia pun menyebut tak akan pernah membiarkan siapapun menyakiti sang istri.

"Elo mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, berkali-kali gue mati, gue nggak akan mundur, gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata," ujar Denny Sumargo.

"Tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya dia nangis satu tetes air mata saja, I will find you, I will come to your place, and you will regret everything you have done," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya. Hal itu diungkapkan Verny Hasan melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," kata Verny Hasan di unggahan Instagram-nya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel