Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Devano Danendra, Naura Ayu: Aku Enggak Tahu

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:15:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Devano Danendra, Naura Ayu: Aku Enggak Tahu

Naura Ayu. (Instagram.com/naura.ayu)

Ladiestory.id - Naura Ayu dikabarkan sudah putus dengan putra Iis Dahlia, Devano Danendra, sejak beberapa waktu lalu. Namun, keduanya mengaku masih berhubungan baik sampai sekarang.

Dalam acara "Axel's Kitchen" yang diunggah pada kanal YouTube Axel Matthew Thomas, pelantun lagu "Menikmati Sedih" itu mengungkapkan bagaimana ia masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. 

“Aku, sih, sama Devano masih berhubungan baik, ya. Kita tetap jadi teman karena, kan, awalnya, sebelum menjalin hubungan yang spesial lebih dari teman itu, kan, kita juga berteman. Terus, orang tua kita juga berteman. Jadi, sekarang yang terbaiknya berteman dan aku masih ngobrol sama dia, sih," jelas Naura pada unggahan YouTube Axel pada 15 Juni 2022.

Pada acara berdurasi lima belas menit dua puluh delapan detik itu, Naura juga menjelaskan jika tak semua yang orang lihat melalui media sosial selalu benar. Namun, ia menegaskan bahwa kandasnya hubungan mereka bukan karena ada salah satu dari mereka yang melakukan hal yang tak baik. Ia menjelaskan bahwa alasan mereka harus berpisah adalah karena baik Naura maupun Devano perlu fokus dengan diri mereka masing-masing.

Axel kemudian mempertanyakan kemungkinan Naura untuk kembali bersama dengan Devano. Naura mengungkapkan jika dirinya saat ini tidak tahu pasti akan jawaban pertanyaan tersebut. Namun, yang pasti saat ini dia lebih memilih fokus untuk mengembangkan karier, pendidikan serta waktu bersama keluarga.

“Kalau misalkan nanti bakal bisa pacaran lagi atau enggak, aku enggak tahu. Karena aku hanya fokus sama kehidupan sekarang. Jadi, enggak terlalu mikirin masa depan untuk percintaan. Sekarang aku lagi mikirin karier aku banget, terus aku juga mikirin bagaimana mewujudkan mimpi aku,” lanjut Naura.

Naura dan Devano diketahui menjalin hubungan asmara sejak April 2019. Devano merupakan kekasih pertama Naura. Keduanya kerap membagikan momen mesranya ke media sosial ketika masih bersama. 

Keserasian keduanya tentu saja membuat para penggemar sangat mendukung hubungan mereka. Namun sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada Maret 2022. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka melalui Instagram masing-masing.