Ditanya Mengenai Status Hubungan, Begini Tanggapan Gita Sinaga dan Habibi Hood

Kamis, 8 Juli 2021 | 18:17:20

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ditanya Mengenai Status Hubungan, Begini Tanggapan Gita Sinaga dan Habibi Hood

Foto: Instagram/habibihood.gitasinaga.lovers

Aktris Gita Sinaga lahir di Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989. Wanita berusia 32 tahun itu sudah dikenal semenjak bermain peran pada sinetron Pacar Pilihan bersama Ben Joshua pada tahun 2007.

Gita juga pernah menjuarai penghargaan Supermama Seleb Show di Indosiar pada tahun 2009, lalu ia terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single “Sayang Bilang Sayang”.

Selain itu, kisah asmaranya bisa dibilang jarang tersorot. Gita Sinaga diketahui sempat berpacaran dengan sesama publik figur, Surya Insomnia walau berakhir kandas.

Namun sekarang, seleb Gita Sinaga diberitakan tengah menjalin hubungan dengan pemain sinetron Habibi Hood.

Keduanya sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial. Ketika diklasifikasi perihal kabar tersebut, pesinetron Suara Hati Istri Indosiar itu mengatakan jika Habibi bukan hanya sekadar teman biasa.

foto:instagram/habibihood
Foto: Instagram/habibihood

Hubungan asmara artis sinetron Suara Hati Istri dengan Habibi Hood terjalin setelah mereka cukup sering memerankan judul sinetron yang sama. Bahkan, netizen juga ikut mendukung hubungan keduanya.

Meski demikian, Habibi menyatakan jika hubungan asmaranya bukan untuk dijadikan konsumsi publik.

Hal ini diucapkannya ketika sedang berada di acara Hot Kiss yang tayang pada channel YouTube Indosiar.

"Ada yang spesial, ada yang deket, ada yang penting buat aku."

"Kita deket udah lama, udah jalan udah lama cuma buat aku awalnya ini bukan untuk konsumsi publik."

"Karena, ada suatu hal yang tidak bisa aku sebutin karena ada satu hal yang sifatnya sensitif."

"Jadi ya udah aku jalanin aja," ucap Habibi.

Meskipun sekarang tengah menjalin kedekatan, Gita Sinaga dan Habibi ternyata tidak terang-terangan mengajak pacaran.

Gita pun juga mengatakan sejumlah hal yang mesti dibahas secara serius dengan Habibi.

"Kita tuh nggak bilang pacaran yuk karena kita udah dewasa memang. Yang kedua beda agama memang, dan kita tidak menutup mata untuk itu," ujar Gita Sinaga.

Gita lalu menegaskan, "kita bahas itu dan terbuka sekali akan segala kesempatan dan kemungkinan untuk mempersiapkan semua, hati dan pikiran," walau sudah menjalin hubungan, Gita Sinaga dan Habibi Hood masih belum meyakinkan diri untuk maju menuju ke jenjang pernikahan.

foto:instagram/habibihood.gitasinaga.lovers
Foto: Instagram/habibihood.gitasinaga.lovers

Mereka berdua sering kali dipasangkan dalam satu judul sinetron di Indosiar. Tak heran bila keduanya sering kali menjalin kedakatan dan menarik perhatian warganet.

Gita Sinaga menyatakan jika dirinya memang dekat dengan Habibi. Tetapi dirinya belum memastikan secara pasti.

Gita Sinaga berkata, "kalau memang bisa (pacaran), kalau memang memungkinkan iya, kalo misalnya nggak mungkin (pacaran) kan tidak memaksakan diri dari pada sakit hati mendingan nggak perlu ada status yang pasti."

Tetapi walau begitu, kedekatan Gita Sinaga dan Habibi telah diketahui oleh kedua pihak keluarga. Keduanya sudah saling mengenalkan keluarga satu sama lain. Habibi pun juga dekat dengan ibunda Gita Sinaga.

foto:instagram/gitasinaga
Foto: Instagram/gitasinaga

“Kenal, Habibi kenal banget sama mamaku, aku kenal sama beberapa keluarganya Habibi. Karena udah lama banget kenalnya," katanya.

Ternyata, terdapat satu alasan yang membuat Gita Sinaga tidak memiliki status pacaran dengan Habibi, yaitu perbedaan keyakinan. Karena hal tersebut Gita lebih memilih pasrah menjalani hubungan dengan Habibi.

"Itu (beda agama) salah dua, salah tiga, salah empatnya nih," kata Gita Sinaga.

"Karena kita nggak bilang pacaran kayaknya dalam tahapan pura-pura nggak tahu aja. Aku sama dia tahapan ngobrolnya sama sih, kita nggak harus ada obrolan yang sewajarnya aja. Mudah-mudahan lanjut, nggak ya udah," tutup Gita Sinaga.

Berita Terkait