Ditanya Resolusi 2023, Luna Maya Ngaku Masih Betah Single

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:30:00

Ditanya Resolusi 2023, Luna Maya Ngaku Masih Betah Single

Luna Maya. (Youtube.com/Crazy Nikmir REAL)

Ladiestory.id - Menjelang tahun baru, Luna Maya mengungkap soal resolusinya pada 2023. Perempuan asal Bali ini rupanya belum berniat mencari pasangan hidup karena masih betah dengan status single

Hal tersebut dia sampaikan kepada dua sahabatnya, yaitu Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Luna Maya awalnya mengatakan bahwa dirinya ingin fokus liburan dan membesarkan bisnis kecantikan miliknya.

"2023 gue mau slow down. Maksudnya mau liburan, tapi setelah liburan pasti gue gas lagi. Pengin lebih fokus ke kantor gue," ungkap Luna Maya dikutip dari YouTube Ayu Dewi, Rabu (21/12/2022).

Ketika disinggung soal asmaranya, mantan kekasih Reino Barack ini menegaskan bahwa ia masih betah sendiri. Menurutnya, statusnya saat ini justru membuat Luna bebas untuk bertemu siapa pun.

Luna Maya dan Ayu Dewi. (Youtube.com/Ayu Dewi)

"Kayaknya gue masih pengin jomlo deh, karena gue liburan pengin ketemu-ketemu orang," bongkar Luna Maya.

"Oh lu emang niatannya pengin ketemu orang luar (negeri) ya? Nggak pengin dari Indo?" tanya Ayu Dewi yang langsung dibantah oleh Luna.

Meski sudah sering didekati, Luna Maya tetap memilih untuk jomlo. Dia mengaku belum bertemu dengan pria yang cocok dengannya. Lebih lagi, Luna juga tak terburu-buru untuk menikah hanya karena tekanan dari orang lain.

"Sebenernya, maaf nih bukannya sombong ya, yang ngedeketin gue tuh banyak, yang mau sama gue juga banyak. Lo tahu kan kalau gue mau kawin bisa aja kawin tahun ini," ucap Luna Maya.

"Kalau cuma ngejar status udah gue kejarin. Cuma kan gue ini masih begini sekarang karena pilihan gue, bukan karena dituntut," katanya lagi.

Bicara soal kriteria idaman, pemain "Mendarat Darurat" ingin menikah dengan laki-laki yang bisa diajak bersenang-senang sekaligus bekerja sama. Dia berharap pasangannya dapat membantu mengelola bisnis kecantikannya.

"Pengin punya pasangan, tapi gue mau yang pas. Gue pengin yang bisa ngobrolin NAMA (perusahaan kecantikan milik Luna Maya)," tutur Luna Maya.

"Having fun bareng, yang pasti ada obrolan kerjaan tapi sefrekuensi," imbuhnya lagi.