Ditanya Ruben Isi Amplop Ivan Gunawan, Adik Ayu Ting Ting Sebut Nominal

Sabtu, 5 Maret 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ditanya Ruben Isi Amplop Ivan Gunawan, Adik Ayu Ting Ting Sebut Nominal

Ayu Ting Ting dan Sang Adik (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Asyifa Nuraini selaku adik dari Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik karena ia membeberkan isi amplop yang diberikan oleh Ivan Gunawan di hari pernikahannya. Momen tersebut terekam pada video yang diunggah di channel YouTube Ivan Gunawan, Senin (21/1/2022).  

Amplop yang diberikan kepada Syifa dan Nanda tersebut diberi nama atas Igun dan Ayu. Amplop berwarna putih tersebut tampak berisi segepok uang tunai karena terlihat tebal. 

Namun, belakangan ini ketika menjadi bintang tamu di acara Brownies Trans TV, Syifa ditegur oleh Ivan Gunawan. Ivan menegur lantaran Syifa membocorkan isi dari amplop yang diberikan olehnya. Teguran Igun mengundang rasa penasaran Ruben yang lantas membuat ia menanyakan nominal amplop pemberian Igun tersebut. 

“Kalau boleh tahu berapa sih isinya?” lontar Ruben, dilansir channel YouTube Trans Tv Official, Selasa (1/3/2022).

Syifa yang terlihat ragu menjawab pertanyaan Ruben lantaran meminta izin terlebih dahulu kepada Igun. 

"Sebutin biar orang tahu sayang kalau kita kaya, keluarga kita makmur," kata Igun.

Syifa lantas menyebutkan nominal isi amplop Igun setelah mendapatkan izin. 

“Kalau enggak salah Rp 5 juta,” papar Syifa .

Tapi hal tersebut justru membuat marah Igun. Desainer ternama tersebut tidak terima nominal amplop yang diberikannya tidak sesuai isi. 

"Rp 10 juta jangan dikurang-kurangin lo," ucap Ivan Gunawan dengan nada kesal.

Bahkan Igun juga sempat melontarkan ucapan yang berkata jika Syifa dan Nanda harus mengembalikan amplop tersebut ketika Ivan Gunawan menikah kelak. 

Diketahui jika Ivan Gunawan memang sedang mendekati Ayu Ting Ting sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan dikabarkan jika Ivan Gunawan akan melamar Ayu Ting Ting pada 2023.