Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule Respon dengan Emosi

Senin, 30 Oktober 2023 | 10:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ditanya Soal Agama Mahalini, Sule Respon Dengan Emosi

Sule dengan keluarga. (Special)

Ladiestory.id - Komedian Sule lagi-lagi menjadi perbincangan netizen usai memberikan reaksi yang tidak menyenangkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Sule mendadak terlihat emosi saat diberi pertanyaan oleh Rian Ibram yang menyinggung Mahalini, calon menantunya, yang diketahui menganut agama Hindu. berbeda dengan dirinya dan sang anak, Rizky Febian, yang menganut agama Islam.

"Sebelum mereka bersatu, Mahalini apakah akhirnya akan menjadi mualaf?" tanya Rian saat Sule menjadi bintang tamu di program acaranya.

Seolah tak senang dengan pertanyaan Rian, Sule pun mendadak memberikan respon tegas. Bahkan ia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak seharusnya dilontarkan oleh Rian, mengingat agama merupakan sebuah hal yang etis untuk ditanyakan.

"Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," kata Sule.

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

Mendengar jawaban Sule, para host mendadak canggung. Bahkan Rian yang tadinya duduk di samping Dewi Perssik, mendadak pindah ke sebelah Sule. Namun, Sule tetap enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau untuk itu aku nggak mau komen dulu, takut salah. Nanti aja tunggu, nggak lama lagi lah insyaAllah," papar Sule.

"Anda tadi kan bilang sendiri privasi, ya udah itu. Bukannya nggak mau berbagi, nanti lah kalau mungkin sudah ada buktinya, nanti semua yang akan menjawab itu bukti bukan teori," lanjutnya.

Melihat potongan video yang beredar, netizen pun ramai memberikan komentar mereka. Selain menyayangkan sikap host lantaran memberikan pertanyaan soal agama, ada pula yang kecewa dengan sikap Sule.

"Sule kan emang gampang kesel 😂 ga suka sma pertanyaannya jgn nyerang host nya lah.. tinggal jawab baik baik. 🙏" komentar netizen.

"Lagian kenapa sih, harus urusin agama orang? Agama itu privasi, urusan vertikal sama Tuhan. Mau apa pun agamanya, netizen dapet apa?!" sahut netizen.

"Pertanyaannya di luar batas, dan yg jawab juga terlalu berlebihan nanggapi," timpal netizen.

"Lah,justru bener loh jawaban Sule itu...lagian dia pelawak cuma profesi.dan itu acara talkshow,bukan acara lawak,wajar aja kalo jawabannya serius," sahut netizen.