Ditanyai Soal Keretakan Rumah Tangganya, Opick: Doakan Saja Semuanya Baik

Senin, 29 Mei 2023 | 20:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditanyai Soal Keretakan Rumah Tangganya, Opick: Doakan Saja Semuanya Baik

Opick dan Bebi Silvana. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini rumah tangga Opick dan Bebi Silvana tengah jadi sorotan warganet, lantaran sebelumnya Bebi Silvana mengaku telah meninggalkan kediaman Opick dan pulang ke rumah lamanya di Bandung. 

Menanggapi rumor tersebut, Opick menyebutkan bahwa kepulangan sang istri ke Bandung adalah karena menemui sang Ibu yang tengah sakit dan hendak mendapat tindakan operasi.

“Kemarin orang tua lagi sakit, terus pulang. Nggak ada apa-apa, aman semuanya,” ujar Opick di kawasan Epicentrum Kuningan, melansir berbagai sumber, Senin (29/5/2023).

Opick dan Bebi Silvana. (Special)

 

Pelantun “Bila Waktu Telah Berakhir” itu pun juga mengatakan bahwa ia juga telah mendengar beberapa rumor soal rumah tangganya dengan Bebi Silvana. Ia pun meminta doa untuk hubungan rumah tangganya.

“Doakan semuanya nggak ada apa-apa. Ada pun konflik-konflik biasa. Doakan saja insya Allah semuanya baik,” kata Opick.

“Mohon doanya aman semua. Insya Allah pelan-pelan, nobody’s perfect. Ada (masalah) gini-gini semuanya (bisa) memperbaiki diri. Semoga baik ya bismillah,” sambungnya.

Sebelumnya, Bebi Silvana juga telah memberikan klarifikasinya soal unggahannya yang sempat menghebohkan warganet. Melalui keterangan tersebut, Bebi Silvana mengaku bahwa ia dan sang suami telah menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang terjadi di antara keduanya.

Klarifikasi Bebi Silvana Soal Hubungan Rumah Tangganya dengan Opick. (Instagram/bebi.silvana)

 

“Assalamualaikum.Wrwb, untuk semua terkait dengan pemberitaan dan tulisan postingan kemarin tentang hub rumah tangga Aku dan suami,” tulis Bebi Silvana dalam unggahannya, Jumat (26/5/2023).

“Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan apa2 yang menjadi kekurangan di diri kami berdua,” sambung Bebi Silvana.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu juga menyebutkan bahwa saat ini kondisinya sedang tidak baik-baik saja karena ibu dan kakaknya sedang di rawat di rumah sakit.

“Jujur, posisi sekarang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan Ibu dan Kaka masuk RS, rumah Bandung sedang dalam perbaikan, aku tinggal di rumah adik dan dengan anak2 rewel ga pd mau tidur,” tuturnya.