1. Entertainment
  2. Diterpa Masalah, Begini Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Entertainment

Diterpa Masalah, Begini Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Diterpa Masalah, Begini Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umrah Bareng. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Nama Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini lantaran keduanya tengah menghadapi isu miring. Terutama, sejak munculnya dugaan Alshad Ahmad sebagai ayah dari buah hati mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Sontak, berita ini pun semakin mengejutkan ketika beredar foto mengenai jadwal perceraian Alshad dengan Nissa. Bahkan, tanggal persidangan masih bersamaan dengan momen Alshad yang tengah menghabiskan waktu bersama tiara.

Publik pun akhirnya bertanya-tanya mengenai kelanjutan hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Namun, sebelum berita ini mencuat, Tiara dan Alshad banyak digadang-gadang sebagai pasangan teromantis.

Seperti apa perjalanan cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Penasaran bukan? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Bermula Dari Konten

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Special)

 

Kedekatan dua sejoli ini mulai terendus oleh netizen sejak munculnya sebuah konten. Dalam konten yang ditayangkan di YouTube tersebut terlihat Tiara bermain dengan harimau putih milik Alshad yang bernama Selen di pekarangan. 

Namun, jauh sebelum kaba tersebut menyeruak. Tiara Andini telah mengunjungi rumah dari Alsah Ahmad untuk membuat konten tersebut. Rumah dari sepupu Raffi Ahmad ini terletak di bandung, Jawa Barat. Keduanya pun membuat konten satu sama lain yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya. 

Tiara Penyayang Binatang

Tiara Andini. (Special)

 

Pada konten tersebut, terlihat Tiara menikmati kegiatannya bersama harimau putih milik Alshad Ahmad yang dinamai Selen. Meski memiliki ukuran yang besar dan menyeramkan, Tiara tetap berani dan menyayangi Selen sepanjang konten dibuat. 

Respon dari harimau tersebut pun terlihat menyukai kehadiran Tiara. Bahkan, Alshad Ahmad juga mengakui keberanian Tiara menghadapi Selen pada kali pertama. Tiara sendiri juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat melihat Selen secara langsung dan bermain bersamanya. 

Memberanikan Go Public

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Special)

 

Usai pertemuan pertama tersebut, Tiara dan Alshad pun terlihat semakin dekat. Netizen juga banyak yang mendoakan keduanya dapat bersatu. Meski kala itu, Tiara sempat diisukan dengan beberapa pria seperti Arsy Widianto maupun Jefri Nichol. Namun, nama Alshad Ahmad banyak didukung oleh netizen untuk menjadi kekasih Tiara. 

Hingga akhirnya, keduanya berhasil mengejutkan penggemar melalui unggahan foto sambil memeluk seekor kucing berwarna abu-abu. Foto yang dibagikan pada Jumat, 11 Maret 2022 tersebut diwarnai dengan caption “Meng gumush titisan Selen buat jagain mamanya Selen. Seolah postingan tersebut mengisyaratkan hubungan yang telah go public.

Alshad Berkunjung Ke Kampung Halaman Tiara

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Special)

 

Setelah mengejutkan penggemar dengan unggahan romantis. Alshad pun kembali membuat netizen semakin meyakinin hubungan keduanya. Sebab, terlihat Alshad mengunjungi kampung halaman Tiara yang berada di Jember.

Keduanya terlihat menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya menaiki motor dan mengunjungi pantai indah di Jember. Selama berada di Jember, Alshad juga terlihat akrab dengan saudara-saudara Tiara Andini maupun  keluarga besarnya. Penggemar pun semakin mendukung hubungan keduanya.

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Special)

 

Kedekatan keduanya pun semakin terlihat dari berbagai konten YouTube maupun postingan di Instagram. Bahkan, Tiara Andini juga terlihat begitu akrab dengan keluarga besar Alshad. Hal tersebut terlihat dengan jelas ketika momen merayakan ulang tahun. Baik Alshad maupun Tiara pun saling merayakannya dengan penuh suka cita.

Keduanya juga menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali dan Singapura bersama keluarga Alshad. Selama liburan, baik Alshad maupun Tiara juga mengunggah berbagai keceriaan dan kebersamaan keduanya bersama keluarga besar Alshad Ahmad.

Meski keduanya tengah diterpa berbagai isu miring terkait kelanjutan hubungannya. Hingga kini, baik dari pihak Tiara Andini maupun Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi. Namun, pada beberapa waktu lalu sempat beredar video Tiara Andini menangis ketika sedang menampilkan lagu “Terlanjur Mencinta”. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel