Ditinggal ke Bali 4 Bulan, Rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rusak

Kamis, 14 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ditinggal Ke Bali 4 Bulan, Rumah Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie Rusak

Chelsea Olivia. (Instagram.com/chelseaoliviaa)

Ladiestory.id - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat tinggal di Bali selama 4 bulan. Mereka memilih untuk meninggalkan Jakarta lantaran pandemi Covid-19 varian Omicron tengah meningkat.

Usai pulang ke Jakarta, Chelsea Olivia mengabarkan kondisi rumahnya yang ditinggal selama ke Bali. Ia mengaku kaget lantaran kondisinya ambruk dan rusak.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Chelsea Olivia melalui unggahan Instagram Story pada akun miliknya. Dalam unggahan tersebut, terlihat barang-barang kesayangan milik Chelsea rusak.

"Mau nangis banget. 4 bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah seneng-seneng) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah, karena lagi gak ada mbak. Dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea Olivia.

Unggahan Chelsea Olivia. (Instagram.com/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia memperlihatkan kondisi plafon rumahnya berserakan di lantarai dan ada beberapa yang menimpa perabotan. Namun, ia tetap bersyukur lantaran tak ada korban jiwa.

"Cobaan datang kapanpun. Tapi Tuhan baik yah, untuk banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) gak ada di rumah pas kejadian," ujar Chelsea Olivia.

"Tersakit sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah. Beresin rumah," lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk pindah ke Bali. Hal ini disampaikan Chelsea melalui unggahah di Instagram pada 3 Februari 2022.

"Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang ,kapan kapan aku pengen stay di Bali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua…” ungkap Chelsea Olivia.

“Eeehh karna omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan,” lanjutnya.

Chelsea Olivia mengaku senang lantaran dapat tinggal di Bali dalam keadaan sehat. Menurutnya, hal yang terpenting adalah anak-anaknya dapat bermain dengan bebas.

"Supeerr happy ,bisa di sini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka … Thank you God,” tutur Chelsea Olivia.