Dituding Jadi Orang Ketiga Hubungan Rihanna-A$AP Rocky, Amina Muaddi Buka Suara

Sabtu, 16 April 2022 | 13:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dituding Jadi Orang Ketiga Hubungan Rihanna-A$Ap Rocky, Amina Muaddi Buka Suara

Amina Muaddi. (arabamerica.com)

Ladiestory.id - Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky santer dirumorkan telah berakhir lantaran adanya orang ketiga pada Jumat (15/4/2022). Desainer Amina Muaddi dituding jadi penyebab keretakan hubungan mereka. 

Namun, kabar ini dibantah oleh Amina Muaddi melalui Instgaram Story miliknya. Dalam unggahan itu, awalnya ia mengaku enggan berkomentar. Namun, rumor tersebut juga menyangkut orang-orang terkasihnya, sehingga ia harus buka suara.

Klarifikasi Amina Muaddi. (instagram.com/aminamuaddi)

Saya selalu percaya bahwa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tidak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi apa pun, terutama yang sangat keji,” tulis Muaddi di Instagram Story, Jumat (15/4/2022) waktu setempat.

“Awalnya saya berasumsi bahwa gosip palsu ini—dibuat dengan niat jahat seperti itu—tidak akan dianggap serius. Namun dalam 24 jam terakhir saya telah diingatkan bahwa kita hidup dalam masyarakat yang begitu cepat berbicara tentang topik terlepas dari dasar faktual dan tidak ada yang terlarang,” lanjutnya.

Bahkan saat seharusnya menjadi salah satu momen yang paling indah dan dirayakan dalam hidup seseorang. Oleh karena itu saya harus berbicara karena ini tidak hanya ditujukan kepada saya tetapi juga terkait dengan orang-orang yang sangat saya hormati dan sayangi,” imbuh Muaddi.

Ia menutup unggahannya dengan harapan agar semua orang dapat menikmati momen Paskah pada akhir pekan.

“Sementara Rih terus menjalani kehidupannya yang tenang, mengenakan pakaian terbaik selama kehamilan dan saya kembali menjalankan bisnis—saya berharap semua orang menikmati akhir pekan Paskah yang indah!” tutup Muaddi.

Sementara itu, baik Rocky maupun Rihanna tidak merespons gosip yang sempat santer beredar di Twitter.

Namun, dilansir TMZ, seorang sumber yang dekat dengan kedua bintang tersebut menampik rumor yang beredar. Menurutnya, hubungan Rihanna dan Rocky baik-baik saja.