Cerita Rihanna Alami Kerontokan Rambut Pasca Persalinan

Jumat, 14 Juni 2024 | 15:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cerita Rihanna Alami Kerontokan Rambut Pasca Persalinan

Rihanna. (People.com)

Ladiestory.id - Rihanna membagikan ceritanya yang mengalami kerontokan parah pada rambutnya pasca melahirkan kedua anaknya dengan A$AP Rocky.

Pelantun lagu “Diamonds” pun juga membagikan cerita bagaimana cara ia mengatasi kerontokan parah tersebut.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan mengalami kerontokan hebat pasca melahirkan, ia pun menganggap hal itu adalah hal biasa dan rambutnya akan tumbuh kembali.

“Saya tidak menyangka hal ini akan terjadi. Saya pikir itu akan terjadi begitu saja dan tumbuh kembali,” kata pemenang Grammy berusia 36 tahun itu dalam peluncuran Fenty Hair di Los Angeles, pada Senin (10/6/2024).

Rihanna. (People.com)

Ia menambahkan bahwa dirinya belajar bagaimana mengatasi kerontokan rambut dengan menjadi lebih kreatif dan pintar dengan gaya rambutnya, yang berkisar dari kuncir kuda tinggi yang cantik, atau ikal panjang yang acak-acakan, hingga style-ing dengan poni dan mewarnainya dengan warna pirang.

Bahkan, baru-baru ini Rihanna melepaskan wignya dan memperlihatkan tekstur rambut alaminya yang ikal.

Rihanna mendorong semua orang lain untuk mencintai dan mengekspresikan diri mereka melalui rambut dengan rangkaian baru sampo reparatif dan penguatan, kondisioner dari Fenty Beauty, dan banyak lagi.

Fenty Hair secara resmi diluncurkan pada 13 Juni. Dalam pidatonya, Rihanna menjelaskan bahwa menciptakan lini perawatan rambutnya selama lebih dari empat tahun ternyata “lebih menegangkan" daripada yang dia perkirakan.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena ia sangat memikirkan dengan detail semua jenis rambut yang ada.

“Mempertimbangkan semua jenis rambut, mengingat semua merek yang saya cintai sepanjang hidup saya, saya berpikir, 'Jika tidak lebih baik dari yang ini, itu tidak akan berhasil'," ungkap Rihanna.

Rihanna. (People.com)

Namun seiring berjalannya waktu, dia bekerja dengan tekun untuk menciptakan produk yang tidak hanya menarik bagi beauty enthusiast pada umumnya, namun juga produk yang dapat langsung dimasukkan ke dalam rutinitas rambutnya.

“Berkembang sebagai seorang wanita dan bahkan sebagai seorang seniman, rambut telah menjadi bagian besar dari hal itu dan merupakan cerminan dari apa pun yang saya rasakan,” katanya.

“Jadi, banyak perubahan dan rambut saya mengalami banyak perubahan. Dalam membuat merek ini, saya harus mempertimbangkan semua hal itu. Aku ingin terlihat terbang, tapi aku ingin rambutku sehat. Bagaimana aku melakukan itu? Semua produk saya perlu diperkuat dan diperbaiki sementara saya tampil luar biasa," pungkas Rihana.