Dituding Jadi Pelakor, Begini Reaksi Tata Janeeta: Aku Tidak Pernah Merebut Siapapun

Jumat, 4 Agustus 2023 | 14:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Jadi Pelakor, Begini Reaksi Tata Janeeta: Aku Tidak Pernah Merebut Siapapun

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Ladiestory.id - Tata Janeeta baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dipandu oleh Ashanty.

Dalam perbincangan keduanya, Tata Janeeta menceritakan semua kisah hidupnya. Termasuk salah satu tuduhan sebagai perebut laki orang (pelakor) kepada dirinya.

Seperti yang diketahui, Tata Janeeta sempat diisukan menjadi pelakor saat resmi menikah dengan Raden Brotoseno pada tahun 2020 silam.

Istilah pelakor disematkan kepada Tata Janeeta lantaran sang suami, Brotoseno ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dan menikah siri dengan mantan istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh.

Dalam perbincangannya dengan Ashanty, pelantun ‘Sang Penggoda’ itu pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Astaghfirullah aladzim, sebenarnya aku nggak mau ngomong masalah ini, males banget gitu lo, kenapa juga gue harus klarifikasi sama semua orang," kata Tata Janeeta dalam YouTube NGOBROL ASIX, yang dilansir pada Jumat (4/8/2023).

"Tapi ya sudah karena dirimu bertanya, satu kali ini saja aku akan bicara. Aku tidak pernah merebut siapa pun, untuk menjadi suami aku, nggak pernah," tegasnya.

Tata Janeeta. (YouTube/NGOBROL ASIX)

Tata Janeeta bahkan mengaku sempat bertanya kepada orang-orang yang dia percaya terkait status asmara Brotoseno sebelum mantap menikah. Salah satu orang yang ditanya oleh Tata Janeeta adalah Maia Estianty.

Kala itu, sebagai sahabat, Maia Estianty berujar bahwa Raden Brotoseno tidak mempunyai kekasih saat menjalin hubungan dengan Tata Janeeta.

"Waktu itu pun aku bertanya kepada orang-orang yang bisa aku percaya omongannya, yaitu Bunda (Maia). Gue tanya ke Bunda, 'Bun, aku lagi dekat sama orang ini (Brotoseno), apakah masih ada statusnya?'" ungkapnya Tata Janeeta.

"Terus omongan Bunda meyakinkan, 'Oh, nggak ada, itu sudah jauh sebelum ketemu elo (Tata Janeeta)'" lanjutnya.

Tata Janeeta lantas kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin merebut kekasih orang lain. Pasalnya, ia pernah memiliki pengalaman saat kekasihnya direbut orang lain.

"Gue nggak pernah ambil punya orang. Mana mungkin gue ambil punya orang, gue pernah diambil kok punya gue, gue tahu sakitnya," pungkasnya.