Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya Sang Mantan, Awkarin Justru Akui Jadi Korban Kekerasan

Senin, 9 Mei 2022 | 20:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya Sang Mantan, Awkarin Justru Akui Jadi Korban Kekerasan

Awkarin. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Nama selebgram Awkarin kini kembali menyita perhatian para warganet, hal tersebut lantaran dirinya sempat disinggung hingga dituding sebagai salah satu penyebab dibalik meninggalnya mendiang Oka Mahendra Putra, yang juga mantan kekasihnya pada Juli 2017 lalu.

Meski saat meninggal keduanya telah berpisah, sejumlah kabar yang beredar Oka memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena terlilit hutang. Namun, banyak juga yang percaya dengan kabar lainnya yang menyebutkan jika Oka meninggal akibat banyaknya tekanan dari Awkarin.

Awkarin dan Kasus Mendiang Mantan Kekasih. (Instagram.com/kepaniqeun)

Tak terima dengan tudingan yang bermula dari sebuah akun Instagram @kepaniqeun, Awkarin pun akhirnya kembali buka suara mengenai hubungan toxicnya dengan Oka yang diakuinya telah disimpan selama 5 tahun.

Awkarin dan Kasus Mendiang Mantan Kekasih. (Instagram.com/awkarin)

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama 5 tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulisnya di postingan Instagram story pada Senin (9/5/2022).

Dengan berat hati, dirinya akhirnya kembali membuka luka lama dan menungkap jika sebenarnya dirinya lah yang menjadi korban kekerasan mendiang mantannya yang disebutnya memiliki penyakit mental tersebut saat berpacaran.

"Almarhum memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang mislead tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk pun dengan orangtuanya," lanjutnya.

Awkarin kemudian menyebutkan nama beberapa orang yang menjadi saksi terjadinya kekerasan selama hubungan pacarannya dengan Oka. salah satunya adalah rapper Young Lex, yang diketahui semat bekerja sama dengan keduanya di agensi yang sama yang dibuat mendiang Oka, Takis Entertainment.

Tak hanya itu, lewat unggahan tersebut, Awkarin pun menyampaikan alasan sebenarnya yang membuat dirinya memilih mengakhiri hubungan dengan Oka.

Awkarin dan Kasus Mendiang Mantan Kekasih. (Instagram.com/awkarin)

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Taukah aku bolak balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ke tembok berulang kali sampe gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?" tulis Awkarin.

"Saksi? Banyak. Bukti? Ada kok video CCTV. Mau dishare? Nggak. Orangnya udah nggak ada. Bertahun-tahun kutelan kok kalian mau bilang aku penyebab kematian dia atau gimana. Tuhan, dan semua saksi yang tau," tutup Awkarin.

s