1. Entertainment
  2. Dituding Jadi Perekam Video Syur, Begini Kondisi Fadly Faisal
Entertainment

Dituding Jadi Perekam Video Syur, Begini Kondisi Fadly Faisal

Dituding Jadi Perekam Video Syur, Begini Kondisi Fadly Faisal

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Special)

Ladiestory.id - Nama Fadly Faisal ikut terseret dalam kasus video syur yang menimpa sang kekasih, Rebecca Klopper. Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal pun mengungkapkan kondisi sang anak usai ramainya pemberitaan tersebut. Haji Faisal mengaku bahwa kini Fadly Faisal sudah mau mengungkapkan isi hatinya mengenai isu yang ikut menyeretnya. 

Haji Faisal mengatakan bahwa Fadly Faisal merasa sangat terpukul atas pemberitaan yang menimpanya. Tak hanya terpukul, Fadly Faisal juga merasa sedih lantaran sang kekasih terjerat skandal video syur.

Haji Faisal, Ayah Fadly Faisal. (Special)

 

“Kalau si Fadly, dia tuh lebih ke gimana ya melihat pacarnya tersakiti. Sedih dia ya, sedih. Cukup terpukul lah, kalau tidak sedih ya nuraninya patut dipertanyakan,” ungkap Haji Faisal, melansir berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa ia selalu memantau keadaan dan mendidik anak-anaknya dengan baik. Ia juga menanamkan ilmu agama yang cukup keras terhadap anak-anaknya itu.

“Saya selalu memantau dan mendidik anak-anak berdasarkan agama. Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras,” kata Haji Faisal.

“Ya nggak mungkin lah itu dia (Fadly) dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan,” sambung Haji Faisal.

Seperti diketahui, sebelumnya jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, terlihat sosok perempuan yang tengah berbaring di atas kasur yang diduga adalah Rebecca Klopper.

Dalam video juga terlihat ada sosok lelaki yang menyodorkan alat kelaminnya ke wajah sang perempuan. Warganet pun menduga bahwa sosok perempuan tersebut adalah Rebecca Klopper.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel