Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Aufar Hutapea Cabut Laporan terhadap Citra Andy

Selasa, 5 April 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Aufar Hutapea Cabut Laporan Terhadap Citra Andy

Aufar Hutapea. (Instagram.com/aufar.hutapea)

Ladiestory.id - Aufar Hutapea beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik lantaran Citra Andy melaporkannya atas kasus dugaan pelecehan seksual. Ia merasa bahwa tudingan tersebut merupakan fitnah.

Suami Olla Ramlan belum lama ini membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Citra Andy di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, ia berencana akan mencabut laporan tersebut.

Hal ini merupakan tindak lanjut Aufar Hutapea karena Citra Andy telah mencabut laporan terhadapnya. Akan tetapi, ia mengaku belum mengetahui kapan akan mencabut laporan di Polres Jakarta Selatan.

"Insyaallah (cabut laporan). Belum tahu (kapan)," kata Aufar Hutapea.

Aufar Hutapea tidak banyak menjelaskan mengenai rencana pencabutan laporan terhadap Citra Andy. Ia menyerahkan permasalahan ini kepada kuasa hukumnya.

"Entar diwakili sama lawyer juga," ujar Aufar Hutapea.

Seperti yang telah diketahui, laporan Aufar Hutapea kepada Citra Andy masuk ke dalam nomor LP /676/III/2022/RJS. Citra sendiri akan dikenakan pasal 27 ayat (3) UU ITE serta pasal 310 dan 311 KUHP.

Aufar Hutapea melaporkan Citra Andy atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 25 Maret 2022. Ia dituding mengabaikan laporan pelecehan seksual terhadap Citra Andy.

Suami Olla Ramlan ini menyebut bahwa tuduhan tersebut tidak benar, sehingga ia merasa dirugikan. Ia mengaku tak melihat adanya peristiwa penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap Citra Andy.