Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Sempat Ingin Bunuh Diri

Rabu, 16 Februari 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Sempat Ingin Bunuh Diri

Gofar Hilman. (Instagram.com/pergijauh)

Ladiestory.id - Gofar Hilman menjadi sorotan publik di media sosial. Ia dituding melakukan pelecehan sesual terhadap pemilik akun Twitter @Quweenjojo.

Atas tudingan ini, Gofar Hilman mengalami kerugian yang cukup besar. Tak hanya kerugian materi, ia juga mengalami secara mental.

Gofar Hilman mengaku bahwa ia harus menjual tiga mobilnya karena kehilangan pekerjaan dan tidak memiliki pemasukan. Uang penjualan ini dipakai untuk menutupi biaya operasional kantor.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier dalam channel YouTube, Gofar Hilman mengaku sempat memiliki pikiran untuk bunuh diri. Hal ini dikarenakan dirinya tidak kuat dengan komentar dari netizen atas kasus pelecehan seksual yang beredar.

"Dua kali lah (mau bunuh diri). Selama 6 bulan gue cuma tidur 3 jam maksimal," ungkap Gofar Hilman.

Gofar Hilman dan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/pergijauh)

Bukan tanpa alasan, Gofar Hilman mengungkapkan bahwa dirinya merasa stres melihat orang tua dan adiknya juga menjadi korban hujatan lingkungan sekitar.  Ia merasa sedih karena sang ibu hanyalah pedagang baju yang sedang menghabiskan masa tuanya dengan beribadah.

"Yang diserang bukan gue Ded, orang tua gue. Emak gue tuh cuma dagang baju di Cibinong. Kerjaan dia cuma menghabiskan hari tuanya dagang baju sama ngaji. Adek gue yang cewek dirundung abis-abisan. Mereka nangis ke gue," tutur Gofar Hilman.

Gofar Hilman mengatakan bahwa penghakiman netizen terhadap dirinya sudah berlebihan. Menurutnya, para netizen tidak benar-benar peduli dengan kasus yang ia sedang alami.

"Gue sebenarnya penasaran, orang yang merundung gue sebenarnya peduli sama kasus ini? Peduli sama perempuan ini? Atau elu cuma pengin lihat gue menderita dan bunuh diri," ujar Gofar Hilman.