Dituding Mengintervensi EXO CBX, MC Mong Beri Klarifikasi

Sabtu, 3 Juni 2023 | 14:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Mengintervensi Exo Cbx, Mc Mong Beri Klarifikasi

MC Mong. (Special)

Ladiestory.id - Nama MC Mong ikut terseret dalam kisruh pemutusan kontrak eksklusif antara tiga personel EXO, Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan pihak agensi, SM Entertainment. Pengacara MC Mong, Goh Yoon-ki membantah tuduhan soal kliennya yang dituding melakukan intervensi antara SM Entertainment dengan ketiga idol tersebut.

“MC Mong mengklarifikasi ia tidak melakukan intervensi antara SM dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin dan menyebabkan perselisihan. Selain itu, MC Mong bukan sutradara in-houser Big Planet Made Entertainment,” ujar Goh Yoon-ki, melansir berbagai sumber, Sabtu (3/6/2023).

Lebih lanjut, pengacara menyebutkan bahwa kliennya memang memiliki hubungan pribadi dengan Baekhyun. Namun, menurutnya kliennya itu tidak mengambil tindakan apapun untuk menggunakan hubungan pribadinya tersebut untuk merekrut artis.

“Saat bertemu, yang mana merupakan kegiatan normal, saya hanya menghibur junior saya yang sedang mengalami kesulitan dengan agensinya. Namun, seperti yang disampaikan SM, tidak ada bujukan untuk melakukan aktivitas ilegal, apalagi saya dengan posisi saya untuk melakukannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Goh Yoon-ki meminta publik untuk tak lagi mengaitkan tudingan yang disebutkan pihak SM Entertainment atas adanya pihak ketiga dalam keputusan yang diambil oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Ia menegaskan akan menindak tegas lewat jalur hukum apabila ada yang menyebarkan informasi palsu mengenai kliennya itu.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO. (Special)

 

Sebelumnya, pihak SM Entertainment juga telah memberikan pernyataannya mengenai keputusan tiga artisnya yang sangat menghebohkan penggemar. Dalam pernyataannya, pihak SM Entertainment menyebut adanya pihak ketiga yang mempengaruhi artisnya untuk mengakhiri kontrak kerjasama dengan SM Entertainment.

“Hanya saja, ada pihak yang mengambil celah ketika kami sedang berkonsentrasi dengan kemampuan kami untuk mempersiapkan visi baru tersebut, mereka menghampiri artis kami dan menyampaikan informasi palsu atau asesmen legal yang salah. Pihak ini bilang bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan kontrak eksklusif para artis dan menandatangani kontrak dengan mereka saja. Sudah bisa dipastikan bahwa ada pihak luar yang membuat usulan tak beralasan ke artis kami,” jelas SM Entertainment.