Dituding Nongkrong Bareng Suami yang Positif Covid-19, Begini Klarifikasi Medina Zein

Rabu, 9 Februari 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dituding Nongkrong Bareng Suami Yang Positif Covid-19, Begini Klarifikasi Medina Zein

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Selebgram Medina Zein dan suami, Lukman Azhari sedang jadi sorotan netizen usai mengunggah video Instagram yang memperlihatkan sedang berada di sebuah cafe. Hal ini dikarenakan sang suami dinyatakan positif Covid-19.

Melihat video tersebut, para netizen menuding bahwa Mediana Zein nongkrong bersama sang suami yang sedang positif Covid-19. Menjadi sasaran netizen, selebgram berusia 29 tahun ini membuat klarifikasi melalui unggahan di Instagram miliknya.

Well, Guys! Sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kmrn, pertama.. Hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload,” tulis Medina Zein.

Unggahan Klarifikasi Medina Zein. (Instagram.com/playitsafebabyreborn)

 

Medina Zein mengaku bahwa ia di cafe tersebut untuk menunggu hasil PCR dan kamar VVIP. Selebgram ini juga mengatakan saat di cafe belum tau hasil bahwa sang suami positif Covid-19 karena belum upload Instagram Story saat makan.

“Kedua.. Saya di café itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin, karena menurut dokter saya thypus. Ketiga.. Memang pas saya upload hasil tes nya duluan, dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timingnya aja yang kebalik pas saya posting,” ungkap Medina Zein.

Once again, biar ga pada blunder lagi. Saya jelasin, pas posisi saya di café itu, saya bener2 belum tau hasilnya. Karena saya sdg makan saya belum upload IG Story yg saat kita di café itu, pas kita sudah selesai makan kita lngsung pergi ke RS kembali,” lanjutnya.

Medina Zein berharap masalah ini tidak melebar. Hal ini dikarenakan hanya dirinya yang tahu kejadian sebenarnya.

So, please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yang sebenarnya,” jelas Medina Zein.

“Kalian juga pasti sudah saya faham media sosial ini menjadi sangat sensitif terhadap masalah C-19. Maka dari itu kmrn saya hapus karena memang kesalahan ada pada urutan postingan saya saja. Sekian. Terima kasih atas perhatiannya ya.. Stay safe & stay healthy,” lanjutnya.