Dituding Rebut Julian Jacob dari Brisia Jodie, Ini Kata Mirriam Eka

Minggu, 4 Desember 2022 | 10:00:00

Dituding Rebut Julian Jacob Dari Brisia Jodie, Ini Kata Mirriam Eka

Mirriam Eka. (Instagram.com/mariaeka_)

Ladiestory.id - Jalinan asmara Mirriam Eka dan Julian Jacob jadi gunjingan para netizen. Beredar rumor bahwa Mirriam merebut Julian Jacob dari mantan kekasihnya, Brisia Jodie

Tak hanya itu, Julian Jacob juga digosipkan telah berhubungan dengan Mirriam Eka saat masih berstatus pacar Brisia Jodie. Tuduhan-tuduhan ini langsung dibantah Mirriam Eka melalui akun Twitter miliknya.

"Sorry ya aku putus udah 1 tahun dan super baik-baik jadi kalian gak usah panik," tulis Mirriam Eka lewat akun Twitter @mariaeka_ pada Sabtu (3/12/2022).

"Dan gak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya, mantannya aja udah bahagia sama pacarnya duluan," tambah penyanyi itu. 

Cuitan Mirriam Eka. (Twitter.com/mariaeka_)

Geram dengan tudingan netizen, Mirriam Eka pun mengatakan bahwa fakta sebenarnya justru berbanding terbalik dari isu yang beredar. Namun pelantun "Fana" ini memilih tak memberitahu fakta tersebut karena menghargai privasi semua pihak.

"Kalian tau kan hidup ini penuh plot twist? seperti yg kalian lg sebut2 sekarang “wah plot twist banget” tenang, fakta aslinya jauh lebih plot twist lagi, dan ga akan pernah kalian sangka😉 tapi ga akan pernah aku spill karna menghargai privacy pihak manapun. jd jgn menerka2," ungkapnya.

Meski diterpa gosip miring, Mirriam Eka menegaskan bahwa ia tidak akan peduli dengan omongan orang-orang. Dia juga memberikan kebebasan pada netizen untuk mempercayai apa saja, termasuk fakta yang disebutnya palsu. 

Cuitan Mirriam Eka. (Twitter.com/mariaeka_)

"Saya tidak akan sibuk membela diri, yang tahu akan tahu, dan yang tidak tahu akan tetap berkata-kata buruk dengan hati yang semakin menghitam. Perasaan benci tidak akan membuatmu baik," pungkas Mirriam Eka.

Diketahui, Julian Jacob baru saja melamar penyanyi Mirriam Eka pada akhir November kemarin. Ia memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan bantuan teman-temannya. 

Mirriam Eka dan Julian Jacob. (Instagram.com/mariaeka_)

"She said yes (dia bilang ya)! 💍 Aku benar-benar tidak sabar untuk memulai perjalanan baru denganmu dan menjadi tua bersama. Terimakasih untuk semuanya LOVE YA @mariaeka_ 🤍" tulis Julian Jacob di Instagram.

"Juga, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat tersayang yang telah terlibat. Kalian yang terbaik," sambungnya.