Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ibunda Raffi Ahmad Angkat Bicara

Senin, 30 Mei 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dituding Selingkuh Dengan Mimi Bayuh, Ibunda Raffi Ahmad Angkat Bicara

Raffi Ahmad dan Mama Amy. (Special)

Ladiestory.id - Artis dan presenter Raffi Ahmad belum lama ini kembali ditimpa gosip kurang menyenangkan mengenai kondisi keluarganya. Menurut kabar yang beredar, ayah dua anak ini digosipkan mendua dengan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad, Muminah Bayu.  

Usai asisten Raffi Ahmad ini diberitakan berselingkuh dengan bosnya sendiri, sosok yang lebih dikenal dengan nama Mimi Bayuh ini langsung saja menjadi buruan netizen. 

Yang membuat kecurigaan netizen kian memuncak adalah dimana terdapat momen jika Raffi Ahmad mengajak Mimi dan keluarga naik jet pribadi untuk terbang ke kampung halamannya.

Padahal, Raffi sendiri sudah mengatakan sebelumnya jika Mimi Bayuh adalah karyawan yang sudah lama bekerja kepadanya. Gosip tidak menyenangkan yang diterima Raffi Ahmad sontak ditanggapi oleh ibunya, Amy Qanita.

Sebagai seorang ibu, sosok yang lebih sering disapa Mama Amy ini memberikan reaksi atas semakin banyaknya isu perselingkuhan antara Raffi dengan Bayuh.

Pada salah satu akun gosip @lambe_turah, bersama Nisya Ahmad, Mama Amy memberikan pernyataan setelah beredarnya isu perselingkuhan tersebut.

Mama Amy. (Instagram.com/lambe_turah)

"Saya juga enggak, saya juga apa yah... Ya udah lah," ujar Mama Amy Qanita dalam sebuah unggahn akun gosip @lambe-turah pada Senin, (30/5/2022).

"Ya udah lah, yang penting kan mbak Gigi sama A Raffinya, keluarga dan rumah tangga kan mereka yang ngejalanin, ya mereknya gak terganggu kenapa kita jadi pusing gitu kan," sahut Nisya Ahmad, sang anak sulung dan kakak dari Raffi Ahmad.

Ketika ditanya mengenai sosok Mimi Bayuh yang sebelumnya merupakan karyawan dan sekarang dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, Mama Amy menjawab, 

"Ya biasa aja, seperti biasa kita nyikapinya karena udah deket ya udah," lanjut Mama Amy.

s