Dituding Sepi Job, Begini Tanggapan Agnez Mo

Jumat, 17 Maret 2023 | 22:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Sepi Job, Begini Tanggapan Agnez Mo

Agnez Mo. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, penyanyi Agnez Mo melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam siarang langsung yang dilakukan pada Kamis (16/3/2023) itu Agnez Mo mendapat komentar iseng dari penontonnya. 

Salah satu penonton menyebut bahwa kini Agnez Mo sedang sepi pekerjaan. Perempuan berusia 36 tahun itu pun langsung menunjukkan komentar tersebut ke seorang teman yang berada di sebelahnya. 

"Eh lihat-lihat, ada yang bilang 'sepi job ya nez?'," kata Agnez Mo. 

Mendapati komentar seperti itu pun, Agnez Mo pun memberikan tanggapan yang menohok. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya memerlukan satu pekerjaan saja. Namun, dari satu pekerjaannya tersebut, mampu membiayai hidupnya selama bertahun-tahun. 

"Orang-orang tuh dimana-mana maunya job cuma satu, tapi cukup untuk beberapa tahun," ujar Agnez Mo. 

Siaran Langsung Instagram Agnez Mo. (instagram.com/agnezmo)

 

Pelantun lagu "Patience" itu juga mengatakan bahwa dirinya sangatlah pemilih dalam memilih pekerjaan. Menurutnya, ia tak ingin terburu-buru dalam menerima tawaran pekerjaan. 

"Masa perlu dijelasin, sih? Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih," jelas Agnez Mo. 

"Pada saat kita lagi punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah milih banyak, cukup pilih satu and it's good for like a few years," lanjutnya.

Mendengar jawaban dari sangat artis, para penggemar Agnez Mo pun memberikan dukungannya. 

"Denger tuh woi haterss, 1 job yg penting bisa buat beberapa tahun, mau apa lo hah?" kata @nuelitoba.

"Haters yang bilang Agnez sepi job bocil ato halu sih?? Heeyy cmoon, Agnez ga ada job nyanyi pun tapi saham dia banyak dan dimana2 woyy, dia nyantai di rumah aja duit tetep ngalir ke rekening dia. Buseet bisa2nya nge-hate tapi asal nyablak," ujar @samuelpratama12.

"Agnez sekali ngomong aja haters langsung diam. Bukti bahwa dia emg PINTAR nya bukan main :)," tutur @ahmdrichadulsyarif.