Dituding Sindir Mendiang Vanessa Angel, Ini Klarifikasi Faye Nicole

Rabu, 24 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Dituding Sindir Mendiang Vanessa Angel, Ini Klarifikasi Faye Nicole

Foto: pop.grid

Ladiestory.id - Usai kesedihan yang menimpa jagat dunia hiburan Indonesia atas kepergian artis Vanessa Angel dan suaminya akibat kecelakaan mobil. Nama Faye Nicole kembali menjadi sorotan.

Sebab, terdapat sebuah akun @Fayeofficials mengunggah foto Faye Nicole dengan Vanessa Angel sambil menuliskan caption menyindir.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun tersebut.

Hubungan Faye Nicole dan Vanessa Angel yang Dikabarkan Tidak Baik

Foto: pop.grid

Terlebih, hubungan antara Faye Nicole dan Vanessa Angel sempat memanas. Sebab Faye  disebut-sebut sebagai orang yang menjebak Vanessa Angel saat bermasalah di Surabaya. Tak hanya itu saja, nama Faye dicurigai sebagai orang yang menyebarkan foto-foto Vanessa Angel di kamar mandi.

Hal itu pernah dikatakan oleh mendiang Bibi Andriansyah dalam sebuah wawancara di acara Rumpi. Bibi mengatakan bahwa orang yang ada saat foto Vanessa tersebar ke publik hanyalah Faye Nicole.

"Ya enggak ada apa-apa sih, aku enggak tau. Soal urusan Faye, aku sama sekali gak tahu-menahu. Cuman yang aku tahu, foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye. Saat foto Vanessa yang lagi mandi, itu ada Faye," ujar Bibi, saat itu.

Lebih lanjut, Bibi menegaskan bahwa dirinya hanya berasumsi dan tidak tahu kebenarannya secara pasti. "Vanessa sendiri yang bilang, kamu sama siapa di Malaysia? Sama Faye. Jadi saya cuma berasumsi, tapi saya enggak tahu kebenarannya," pungkas Bibi waktu itu.

Karma Is Real

Caption "Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," yang dituliskan oleh akun akun @Fayeofficials memancing emosi netizen.

Secara otomatis, akun media sosial  Faye Nicole dihujani berbagai komentar miring dari netizen karena dinilai menjadi musuh dalam selimut di balik persahabatannya dengan Vanessa Angel.

Klarifikasi Faye Nicole

Foto: kompas

Usai keributan tersebut, Faye menepis tudingan miring yang dialamatkan padanya melalui Instagram Story miliknya.  Faye Nichole mengklarifikasi bahwa akun Instagram @Fayeofficials bukan miliknya, ia juga mengaku tidak pernah memblokir akun media sosial Vanessa Angel.

"Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas…

Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @Fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. Itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye

Mengenai masalahnya dengan Vanessa Angel, Faye berujar cukup menjadi privasi mereka berdua.

"Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya," kata Faye.

Faye meminta masyarakat untuk tetap fokus mendoakan Vanessa Angel dan berhenti mengungkit masa lalunya.

"Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya" kata Faye.