Dituduh Aborsi Sampai 5 Kali oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tak Tinggal Diam

Kamis, 31 Maret 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dituduh Aborsi Sampai 5 Kali Oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tak Tinggal Diam

Dewi Persik (Instagram.com/dewiperssik.88)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani menuduh Dewi Perssik melakukan aborsi. Hal ini membuat pelantung 'Mimpi Manis' tersebut geram dan tak tinggal diam. Atas tuduhan tersebut, Dewi Perssik meminta bukti kepada Nikita Mirzani.

"Lu tahu, kudu smart. Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu enggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya. Hmmm, gunting nih gunting," ujar Dewi Perssik pada video yang di-posting di Instagram Storynya, Selasa (29/3/2022).

Aksi saling mengejek di media sosial akhir-akhir ini dilakukan oleh dua artis kontroversial tersebut. Aksi tidak menyenangkan tersebut terus terjadi sampai tuduhan melakukan aborsi sebanyak 5 kali dilontarkan oleh Nikita Mirzani kepada Dewi Perssik.

Meskipun sudah dihapus oleh Nikita, akan tetapi tudingan tersebut telah sampai kepada Dewi Perssik karena di-repost oleh sejumlah akun gosip. 

Lantas, istri dari Angga Wijaya ini tak tinggal diam mengetahui tudingan tersebut dilayangkan kepadanya. Setelahnya, Dewi Perssik mem-posting sebuah video dan juga membuat unggahan di Instagramnya untuk menantang Nikita Mirzani

"@dewiperssik88 menghina saya dari keluarga saya, saya harus menghargai pendapat Anda ... tapi usaha yang bagus. Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari lima kali. Ke-1 rahim bisa rusak. Ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," ungkapnya. 

Dewi Perssik lantas membalas komentar dari Nikita tersebut. "Untuk masalah aborsi (membunuh janin)  karena masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi aja misal bukti di rumah sakit/ klinik tempat aborsi, bukti rekam medis (pernah dirawat atau pernah dilakukan tindakan aborsi dsb)," jelas Dewi. 

"Tanpa didukung dengan bukti-bukti tadi, apalagi dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5x. Katanya pintar, kan lu tahu akibatnya," paparnya.