Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Senin, 27 Maret 2023 | 14:56:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Prilly Latuconsina tengah jadi sorotan warganet usai dituding terlibat kasus pencucian uang. Hal ini bermula dari Iskandar Sitorus selaku Sekretaris Indonesian Audit Watch yang menyebutkan bahwa ada artis dengan inisial P yang terlibat dalam kasus pencucian uang dengan nominal Rp4,4 triliun.

Ia mengatakan bahwa artis inisial P yang dimaksud tersebut memiliki sederet bisnis di antaranya skin care, butik, hingga pet shop. Sebagai artis yang memiliki sederet bisnis, nama Prilly Latuconsina pun terseret.

Mengetahui hal tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu pun langsung menepis tuduhan tersebut. Melalui cuitan di akun Twitternya, Prilly mengatakan bahwa apabila ia terlibat kasus pencucian uang, maka ia tak perlu kerja keras sampai sakit.

Cuitan Prilly Latuconsina. (twitter.com/prillyyla)

 

“kalo punya uang hasil cuci cuci, ngapain juga kerja dari pagi ke pagi sampe Gerd. Mending santai aja tinggal di Paris,” kata Prilly Latuconsina pada akun Twitternya, Sabtu (25/3/2023).

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga membalas salah satu cuitan warganet yang menyebutkan perjuangan Prilly yang sudah bekerja sejak umurnya masih belasan tahun. 

“Padahal kamu kerja dari masih umur belasan tahun ya i, pernah ada diposisi 24 jam full di lokshot walaupun dalam kondisi sakit pakai infus, sering masuk UGD karena kelelahan jg, tapi bnyk yg gk tau dan ngeremehin gimana perjuangan km sampai ada diposisi ini,” kata @itsfara21. 

Cuitan Prilly Latuconsina. (twitter.com/prillyyla)

 

Prilly Latuconsina pun membalas cuitan tersebut dan menyebutkan dirinya akan mengunggah ke sosial media apabila ia berada di Unit Gawat Darurat (UGD).

“lain kali kalau lagi masuk UGD karena kelelahan kerja posting aja kali ya?” ujar Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga me-retweet beberapa balasan dari warganet yang menyebutkan perjuangan Prilly selama syuting.

Cuitan Prilly Latuconsina. (twitter.com/prillyyla)

 

“Padahal dari dulu kamu rela syuting dari pagi balik pagi lagi, pas di ggs pun kamu sakit tetep syuting. infus di dalem mobil, karena aku ngikutin kak Prilly dari dulu, salut bgt sama kamu yg hebat dalam karir dan pendidikan. Proud of you,” kata @revaputri03. 

Cuitan Prilly Latuconsina. (twitter.com/prillyyla)

 

“Pdhal Prilly udh kerja keras selama 13thn dan dia juga profesional pas lagi tipes aja masih tetap kerja dan pas udh ada hasilnya masa dikatain hasil dari pencucian uang? kalo hasil pencucian uang Prilly udh gaperlu kerja keras dari pagi ketemu pagi tinggal duduk santai di rmh aja,” ujar @SevindaF.