D.O EXO Terciduk Ikut Bulan Madu Pengantin Baru, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Minggu, 13 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

D.o Exo Terciduk Ikut Bulan Madu Pengantin Baru, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon

D.O EXO dan Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Spesial)

Ladiestory.id - Pernikahan aktris Park Shin Hye dan sang kekasih Aktor Choi Tae Joon yang berlangsung pada Januari lalu tampaknya masih selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti hingga saat ini.

Kali ini momen kehidupan pernikahan keduanya yang tersebar dan menjadi pembicaraan yaitu mengenai kabar bulan madu atau honeymoon

Namun, ada yang turut menghebohkan selain momen honeymoon pasangan pengantin baru tersebut. melalui unggahan salah seorang warganet di Instagram, terlihat D.O EXO yang turut ikut dalam liburan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Dikenal sebagai salah satu sahabat keduanya, ternyata kali ini D.O tak hanya sendirian namun bersama dengan sejumlah teman lainnya.

Dalam salah satu potret yang disebarkan oleh seorang warganet, dirinya mengaku melihat rombongan Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan D.O. di Hawaii. 

Sosok tersebut mengaku sangat terkejut lantaran bisa melihat langsung para selebriti ternama tersebut.

Unggahan Warganet. (Spesial)

Penggemar yang bertemu secara tidak langsung itu mengaku tak menghampiri karena panik. Sehingga, dirinya hanya berani mengambil potret rombongan selebriti yang tengah berlibur itu dari jauh. 

"Jadii yahh itu mereka. Sejujurnya, lebih baik tidak mengharapkan apa pun. Hahahaha kami sangat panik dan hanya mengambil foto," ungkap warganet tersebut.

"Aku masih tidak mempercayainya," lanjutnya.

Sebagai informasi, D.O EXO memang diketahui dekat dan bersahabat dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Hubungan kedekatan tersebut terlihat saat D.O mempersembahkan suaranya untuk bernyanyi di acara pernikahan keduanya Januari lalu.