D.O Hengkang dari SM Entertainment, Suho Tulis Pesan untuk EXO-L

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

D.o Hengkang Dari Sm Entertainment, Suho Tulis Pesan Untuk Exo-L

Suho EXO. (Allkpop)

Ladiestory.id - Kabar hengkangnya personel EXO, D.O dari SM Entertainment cukup membuat heboh para penggemar. Tak sedikit para EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO yang merasa khawatir akan kegiatan grup tersebut akan terganggu usai keluarga D.O dari agensi.

Menanggapi kekhawatiran dari fans, leader grup EXO, Suho pun langsung buka suara untuk meredakan kekhawatiran para fans. Melalui platform Bubble, Suho menyampaikan bahwa para EXO-L tak perlu khawatir dengan nasib EXO di masa depan.

"Jangan khawatir tentang promosi EXO. Suho akan bertanggung jawab," tulis Suho, melansir Allkpop, Jumat (20/10/2023).

EXO. (Special)

 

Pernyataan dari Suho tersebut pun menimbulkan beragam reaksi dari para penggemar yang merasa kagum dengan tindakan yang diambil oleh sang leader.

“Suho luar biasa,” kata penggemar.

"Aku sangat menyukai Jun Myeon (nama lahir Suho). Aku berharap orang-orang yang saat ini berharap buruk pada EXO bisa pergi. Mengapa kalian begitu tertarik dengan hal-hal buruk yang terjadi pada orang lain?" ungkap penggemar.

"Semua anggota menyukai EXO dan ingin melanjutkannya, jadi aku tidak khawatir," timpal penggemar.

Seperti diketahui, SM Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif mereka dengan D.O EXO akan berakhir pada awal November 2023 ini. D.O pun disebut-sebut akan mendirikan agensinya sendiri bersama direktur manajer yang sudah bekerja sama dengannya sejak awal ia debut.

"Kontrak eksklusif D.O. berakhir awal November. Melalui diskusi dengannya, kami sepakat promosi dengan EXO akan dilakukan bersama SM Entertainment," tulis keterangan agensi.

"Dan aktivitas akting serta solonya dikembangkan melalui perusahaan baru yang akan dirikan dengan manajer dari perusahaan kami," lanjut agensi dalam keterangannya.

Aktivitas EXO sebagai grup masih akan diatur oleh SM Entertainment, sementara proyek solo D.O, baik sebagai musisi atau aktor, akan diurus oleh agensi barunya.