Doddy Sudrajat Layangkan Somasi Terkait Asuransi Vanessa Angel, Haji Faisal: Hanya Menanyakan

Minggu, 15 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Doddy Sudrajat Layangkan Somasi Terkait Asuransi Vanessa Angel, Haji Faisal: Hanya Menanyakan

Haji Faisal. (Instagram.com/opah_faisal)

Ladiestory.id - Permasalahan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat rupanya belum kelar. Kali ini, Doddy Sudrajat akan melayangkan somasi soal uang asuransi Vanessa Angel.

Haji Faisal mengatakan bahwa ia tidak merasa ada salah saat mempertanyakan uang asuransi Vanessa Angel. Hal ini lantaran ia ingin mengetahui keberadaan uang tersebut. Apalagi, Doddy Sudrajat sempat mengatakan uang tersebut ada bagian untuk Gala Sky.

“Kan saya hanya menanyakan. Sekarang kan saya nggak tahu uangnya dimana. Saya nggak pernah dikasih kabar,” ujar Haji Faisal.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini menganggap bahwa somasi yang diberikan Doddy Sudrajat menjadi berlebihan. Hal ini dikarenakan ia hanya butuh jawaban mengenai keberadaan uang asuransi milik Vanessa Angel.

“Saya rasa nggak ada yang perlu dipermasalahkan,” kata Haji Faisal.

Melihat permasalahan ini, Haji Faisal sempat mengutarakan rasa kekecewaan ke Doddy Sudrajat lantaran tak pernah mengabarkan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 Juta yang telah cari sejak Februari 2022.

Diketahui, hal ini bermula saat Haji Faisal mempertanyakan hak Gala Sky Andriansyah yang dikabarkan akan menerima setengah dari total uang asuransi Vanessa. Namun, pihak Doddy Sudrajat merasa dituduh memanfaatkan uang pencairan asuransi Vanessa Angel untuk kebutuhan pribadi.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat berencana akan mengirim somasi ke Haji Faisal pada 16 Mei. Ia meminta agar Haji Faisal melayangkan permintaan maaf dan memberikan klarifikasi atas ucapan yang terkesan menyudutkan.

Pihak Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa uang tersebut telah diserahkan kepada Profesor Bambang Saputra sebagai pihak yang rutin membayar premi asuransi Vanessa Angel.