Donasi Sudah Dihentikan, Aldi Taher Tetap Galang Dana untuk Indra Bekti

Sabtu, 7 Januari 2023 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Donasi Sudah Dihentikan, Aldi Taher Tetap Galang Dana Untuk Indra Bekti

Aldi Taher. (Instagram.com/alditaher.official)

Ladiestory.id - Kabar mengenai donasi dalam rangka membantu biaya pengobatan Indra Bekti akhirnya secara resmi telah ditutup. Namun, sosok Aldi Taher masih akan tetap membuka penggalangan dana guna meringankan biaya pengobatan temannya tersebut. Hal ini dikabarkan oleh Aldi Taher di akun Instagram pribadinya.

Galang dana Indra Bekti. (Instagram.com/alditaher.official)

"STOP LAH KALIAN MENGHARDIKNYA..DOSA," tulis Aldi Taher.

"BISMILLAH KAK @dhila_bekti stop penggalangan dana aku INSYA ALLAH tetap menggalang. Jual jam saya INSYA ALLAH hasil jual jam buat bantu kak @indrabekti BISMILLAH semangat sehat kak," ungkapnya.

Sebelumnya, Aldi Taher juga sempat dua kali menyumbang untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Ia bahkan mengunggah bukti transfernya di Instagram. Pertama kali, Aldi diketahui menyumbang kepada Indra sebesar Rp1 Juta, dan yang kedua sebesar Rp10 Juta.

Sementara itu, secara resmi istri dari Indra Bekti, yakni Aldila Jelita sudah mengungkapkan mengenai penutupan galang dana secara langsung pada Jumat (6/1/2023) di akun Instagram pribadinya. 

Galang dana Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

“Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,” ungkap Aldilla Jelita.

“Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi. Tidak lupa Saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima,” tulisnya. 

Seperti yang sudah diberitakan beberapa saat yang lalu, Aldila Jelita sempat menyatakan jika biaya perawatan Indra Bekti di rumah sakit terbilang cukup mahal. Oleh sebab itu, Aldilla sempat membuka donasi ataupun penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. Namun, rencana donasi tersebut ternyata menuai banyak tanggapan, baik pro maupun kontra.