Donghyun AB6IX Kepergok Pacaran Usai Jumpa Fans, Begini Kata Agensi

Rabu, 8 Juni 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Donghyun Ab6Ix Kepergok Pacaran Usai Jumpa Fans, Begini Kata Agensi

Donghyun AB6IX. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, salah satu penyanyi asal Korea Selatan, yakni Donghyun AB6IX tengah menjadi pembicaraan warganet pecinta musik Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-Pop. Hal tersebut terjadi lantaran sang artis diduga melakukan kencan usai menyelesaikan jumpa fans beberapa waktu lalu. 

Menurut informasi yang beredar, isu ini muncul pertama kali usai salah satu pengguna Twitter bernama @lily_is_mine mengunggah foto perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Donghyun AB6IX. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berdiri di pinggir jalan daerah Gangnam dengan pose sang artis merangkul perempuan tersebut.

Donghyun AB6IX. (Spesial)

"Kemarin saat menunggu taksi, aku melihatnya saat melepas topi. Tak lama setelah aku mengambil foto, ia sepertinya sadar karena langsung pergi sambil menggandeng tangan perempuan di sampingnya," tulis sang pemilik akun di Twitternya.

Melalui cuitan tersebut, nama Donghyun AB6IX kini menjadi heboh dibicarakan warganet. Tak ingin nama sang artis semakin buruk, Brandnew Music, selaku agensi yang menaungi Donghyun, merilis pernyataan yang dilansir melalui XSports News

Agensi secara tegas membantah jika Donghyun AB6IX berpacaran dengan gadis di foto tersebut. Agensi hanya menyebut jika saat itu sang artis hanya bertemu dengan temannya, bukan pacarnya.

"Memang benar Kim Donghyun bertemu dengan teman dari daerah asalnya setelah makan malam bersama perusahaan. Dia pulang ke rumah setelah bertemu dan mengantar temannya. Kim Donghyun kemudian pulang sendiri menggunakan taksi," ujar agensi.

Seperti diketahui, isu mengenai kisah asmara di antara idol Korea hingga kini masih tabu dibicarakan. Hal tersebut lantaran bisa mengganggu karier dari sang artis yang telah memiliki kekasih. Sehingga, agensi atau manajemen menjaga seketat mungkin agar artisnya terhindar dari isu dan gosip yang beredar.

Apalagi, AB6IX saat ini tengah menggelar tur konser bertajuk 2022 AB6IX "AB_NEW AREA". Acara dengan agenda jumpa fans ini kabarnya telah sukses digelar di Korea Selatan pada 4 dan 5 Juni 2022 lalu. Kegiatan selanjutnya, AB6IX kabarnya akan berkunjung ke Jepang pada 16 dan 17 Juni 2022 sebelum melanjutkan tur ke Amerika Serikat.