Doyoung Treasure Terkonfirmasi Positif Covid 19, Fans Beri Dukungan Dan Doa

Wednesday, 14 Jul | 12:45:38

LS Viral

Penulis : LS Viral

Doyoung Treasure Terkonfirmasi Positif Covid 19, Fans Beri Dukungan Dan Doa

Foto: Ladiestory.id

Kabar kurang mengenakkan datang dari Agensi YG Entertainment yang mengkonfirmasi bahwa salah satu artisnya Doyoung Treasure positif Covid 19.

Agensi yang juga menaungi Blackpink, iKON dan Big Bang tersebut menjelaskan bahwa saat ini semua member Treasure dan semua staf akan melakukan karantina mandiri.

Kendati demikian, tidak ada tambahan kasus positif dari staff maupun member Treasure lainnya. 

“Kami memberitahu Anda bahwa anggota Treasure, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19 hari ini (13 Juli),” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Seperti yang diketahui, Doyoung telah melakukan pemeriksaan Covid 19 di hari sebelum ia melakukan syuting iklan. Dari hasil tersebut ia konfirmasi positif Covid 19 pada Senin 12 Juli 2021. 

Foto: Twitter/treasuremembers
Foto: Twitter/treasuremembers

Dari hasil tersebut, semua member Treasure termasuk staf langsung melakukan tes PCR dan membatalkan semua kegiatan syuting. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada penambahan kasus Covid 19 dari member lain ataupun staf. 

“Kami memberikan informasi ini dengan semua member terkait secara cepat dan akurat, dan kami mengambil tindakan pencegahan lebih intensif daripada yang disarankan dalam pedoman otoritas kesehatan,” tutur perwakilan agensi YG Entertainment. 

Banjir Ucapan Doa Dari Para Fans 

Foto: Twitter/treasuremembers
Foto: Twitter/treasuremembers

Mengetahui kabar Doyoung terpapar Covid 19 para fans lantas memberikan doa dan dukungan untuk sang idola. Bahkan #GetWellSoonDoyoung menjadi trending satu di Twitter dengan cuitan yang berisi doa serta dukungan untuk kesembuhan Doyoung. 

I believe you will recover in the near future, keep the spirit and don't give up to fight the covid19 virus! We love you. Tulis akun @chxxyoshi 

#DearDoyoung TREASURE MAKERS are PRAYING for your SPEEDY RECOVERY. We love you so much! Take care! Tulis akun @kindlysahi.

Hello kim doyoung, hope you see this all teume's love for you, eat a lot and drink a lot of spirit to heal, we miss you doyoung who is always cheerful. #DearDoyoung TREASURE MAKERS are PRAYING for your QUICK RECOVERY. We love you so much! #GetWellSoonDoyoung @treasuremembers. Tulis akun @pcrruhato. 

I wish I was a magician so I could make you fit and healthy with the wave of a wand. Get better and get back to your amazing self soon, dobby!!! #DOYOUNG #GetWellSoonDoyoung. Tulis akun @jaehjunk. 

Foto: Twitter/treasuremembers
Foto: Twitter/treasuremembers

Seperti yang diketahui bersama, Dyoung adalah salah satu member Treasure idol grup dibawah naungan YG Entertainment. Treasure sendiri memiliki 12 member dan debut pada tahun 2019 dengan album pertama bertajuk The First Step: Chapter One

Meskipun sempat terkendala denut dan menjadi grup Rookie, namun grup yang digawangi oleh Choi Hyun Suk ini berhasil meraih banyak prestasi yang membanggakan. 

Bahkan di peluncuran perdana album  The First Step: Chapter One grup Rookie ini berhasil meraih 100 ribu pre-order hanya  dalam waktu dua hari. Tak sampai disitu Treasure juga menjadi satu-satunya idol grup Kpop yang berhasil masuk chart Billboard Social 50. 

Terakhir, Treasure juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Rookie Artist of the Year di Golden Disk Award 2021 mengalahkan kandidat lain seperti ENHYPEN dan Secret Number.

Sekian pembahasan seputar berita terbaru Doyoung Treasure yang saat ini sedang berjuang melawan virus Corona. Get Well Soon Kim Doyoung We Love You So Much! 

Berita Terkait