Drakor Holic! 7 Drakor Wajib Masuk Watchlist Tayang Maret 2023

Sabtu, 4 Maret 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Drakor Holic! 7 Drakor Wajib Masuk Watchlist Tayang Maret 2023

Drakor tayang Maret 2023. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu si penggemar drama Korea dan drakor holic yang sudah tidak sabar menyambut jadwal release terbaru Maret 2023 dan menanti-nanti sajian drakor terbaru dengan berbagai genre, Ladiestory.id telah merangkum drakor yang akan tayang Maret 2023 dan wajib masuk watchlist kamu berikut ini.

Delivery Man

Delivery Man. (Special)

Drakor pertama yang akan tayang diawal Maret 2023, yakni "Delivery Man". Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan Young, Bang Min Ah, dan Kim Min Suk. Drama bergenre komedi fantasi ini mengisahkan tentang seorang supir taksi Seo Young Min (diperankan Yoon Chan Young) yang bisa berinteraksi dengan hantu.

Ia pun mengikuti kemauan si hantu tersebut dan bertemu dengan Kang Ji Hyun (diperankan oleh Bang Min Ah) sebagai hantu yang tidak memiliki ingatan tentang semasa hidupnya dan kesulitan untuk pergi meninggalkan taksi tersebut.

Kemudian, mereka bertemu dengan Do Kyu Jin (diperankan Kim Min Suk) yakni seorang dokter yang sangat gila bekerja dan bisa merasakan tanda-tanda keberadaan hantu di rumah sakit.

Eits, walaupun drama ini memberikan percikan horor, namun drama ini enggak sehoror yang kamu bayangkan, lho. Penasaran? Drama ini akan tayang di ENA, VIU dan Viki pada 1 Maret 2023.

Divorce Attorney Shin

Divorce Attorney Shin. (Special)

Drakor selanjutnya yang akan tayang pada 4 Maret 2023 di JTBC, Netflix dan TVING ini menceritakan sebuah kisah tentang seorang profesor pada salah satu Universitas Musik di Jerman, yakni Shin Sung Han (diperankan oleh Cho Seung Woo).

Tiba-tiba, ia harus kembali ke Korea dan bekerja sebagai pengacara yang dikhususkan untuk mengatasi perceraian. Ia akan berusaha menghadapi berbagai klien dengan latar belakang kisah yang beragam dan membela mereka.

Kemudian, ia mendapatkan salah satu kasus dari seorang kliennya yang membuatnya merasa sedih dan berusaha membela serta mencari fakta dan kebenaran atas beberapa kejadian.

Oasis

Oasis. (Special)

Mengusung konsep latar belakang era 80-an dan 90-an, menceritakan sebuah kisah cinta dan persahabatan tiga orang yang memendam rasa sejak kecil. Kisah Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) merupakan pria yang berasal dari keluarga kurang mampu dan berusaha berjuang keras untuk mengubah keadaan ekonomi keluarganya dan bertemu seorang gadis bernama Oh Jeong In (Seol In Ah).

Kemudian, ada juga pria kaya yakni Choi Cheol Woong (Choo Young Woo) yang memiliki sifat tak mau mengalah. Di sinilah kisah persahabatan mereka diuji. Penasaran? Drama ini akan tayang di KBS2 pada 6 Maret 2023.

The Glory Season 2

The Glory 2. (Special)

Kamu yang dibuat penasaran tentang kelanjutan kisah drama Korea bergenre thriller, yakni "The Glory". Tak usah risau dan khawatir, karena "The Glory Season 2" akan segera tayang pada 10 Maret 2023 di saluran Netflix. 

"The Glory" menjadi salah satu drama Korea Selatan yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ini akan kembali menceritakan tentang aksi balas dendam seorang siswi bernama Moon Dong Eung (Song Hye Kyo) yang mengalami perundungan oleh teman-temannya saat SMA sehingga ia merasa sangat trauma.

Pandora: Beneath The Paradise

Pandora: Beneath The Paradise. (Special)

Drakor selanjutnya akan dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon. Drama bergenre thriller ini akan tayang pada 11 Maret 2023 di tvN dan TVING. Drama ini  menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Tae Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah) dan menikah dengan Pyo Jae Hyun (diperankan oleh Lee Sang Yoon).

Hong Tae Ra merupakan wanita dengan kehidupan sempurna dan berusaha melindungi keluarganya dan ingin balas dendam kepada orang-orang yang pernah menghancurkan hidupnya.

Suatu hari, Hang Tae Ra mendapatkan penglihatan masa lalu yang perlahan membuat kehidupannya seakan hancur dengan kembalinya ingatan-ingatan akan masa lalunya.

Romantic Guest House

Romantic Guest House. (Special)

Drama Korea bergenre romantis yakni "Romantic Guest House" juga akan tayang pada 20 Maret 2023 di Viki dan SBS. Drama ini menceritakan sebuah kisah tentang putri bungsu dari keluarga kaya raya yang terpaksa harus mengurus penginapan.

Diketahui, jika para penyewa kamarnya adalah sarjana yang akan bersiap untuk ujian pegawai negeri. Ternyata, para penyewa ini memiliki rahasia besar dan pada akhirnya mereka bekerjasama menemukan seseorang yang telah hilang selama 13 tahun lalu. Drama ini diperankan oleh Shin Ye Eun, Kang Hoon dan Jung Gun Joo.

Duty After School

Duty After School. (Special)

"Duty After School" merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon karya Ha II Kwon menceritakan kisah tentang anak sekolah yang berubah menjadi pleton atau pasukan tentara.

Mereka dipaksa untuk menjadi tentara dan melawan makhluk asing yang muncul dari langit. Drama ini diperankan oleh Shin Hyun Soo, Kim Ki Hae, Lim Se Mi dan masih banyak lagi. Drama ini akan segera tayang di TVING.