5 Drama dan Film yang Dibintangi Hyomin T-ara

Selasa, 25 Januari 2022 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Drama Dan Film Yang Dibintangi Hyomin T-Ara

Hyomin T-ara. (Special)

Ladiestory.id - Hyomin adalah salah satu penyanyi, dan aktris Korea Selatan sekaligus penulis lagu. Anggota girl group T-Ara ini sempat terciduk berkencan dengan pesepak bola Hwang Ui Jo pada awal tahun ini.

Selain pandai bernyanyi, perempuan kelahiran 30 Mei 1989 ini juga diketahui telah membintangi beberapa judul drama dan film. Berikut Ladiestory.id merangkum lima drama dan film yang dibintangi Hyomin

1. My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox

Drama My Girlfriend is a Nine-tailed Fox. (Special)

Drama My Girlfriend is a Nine-Trailed Fox adalah debut perdana dari Hyomin. Di drama yang rilis pada 2010 ini Hyomin berperan sebagai Ban Sun Nyeo, yakni perempuan yang kepincut Dae Woong (Lee Seung Gi). Tapi Ia tidak sejahat Hye In. Ia akhirnya memilih hidup bahagia bersama lelaki lain dan melupakan Dae Woong.

2. Gye Baek

Drama Gye Baek. (Special)

Drama yang dibintangi Hyomin lainnya adalah Gye Baek yang rilis pada 2011 silam. Drama ini menceritakan kehidupan Jenderal Gye Baek dari Baekje pada abad ke-7.

3. The Thousandth Man

Drama The Thousandth Man. (Special)

Drama selanjutnya yang dibintangi Hyomin adalah The Thousandth Man yang rilis pada 2012. Dalam drama ini menceritakan tentang gumiho atau rubah berekor sembilan bernama Koo Mi Jin yang telah memakan 999 jantung pria. Ia hanya perlu mengonsumsi satu jantung pria yang dicintainya agar dapat berubah menjadi manusia.

Koo Mi Jin memiliki keluarga, yakni ibu dan adik perempuan. Hyomin memerankan tokoh Koo Mi Mo, adik dari Koo Mi Jin.

Selain Hyomin, drama ini juga dibintangi oleh Kang Ye Won dan Lee Chun Hee. Punya delapan episode, drama ini menarik untuk disaksikan maraton. Sudah nonton?

4. Gisaeng Ryung

Film Gisaeng Ryung. (Special)

Film yang rilis pada 2011 ini merupakan film horor yang dibintangi Hyomin. Film Gisaeng Ryung menceritakan pembunuhan sadis yang membuat Bin (Lee Hyung-Suk) kehilangan orang tuanya.

Bin lalu diasuh oleh paman dan bibinya, Jang-Hwan (Park Seong-Min) dan Seo-Ni (Han Eun-Jung). Ia juga tinggal bersama Yoo-Rin (Hyomin), sepupunya yang menempati rumah di mana peristiwa berdarah itu terjadi

Setelah tinggal di rumah itu, Soe-Ni dan Yoo-Rin merasakan hal aneh. Mereka berdua kerap mengalami mimpi buruk dan sering mendengar suara-suara aneh.

5. Jinx

Film Jinx. (Special)

Jinx adalah film Jepang yang dirilis pada 2013 silam. Di film ini Hyomin berperan sebagai dewi cinta antara dua mahasiswa Jepang yang tengah belajar di luar negeri, sebagai mahasiswa pertukaran pelajar Korea. Di film ini Hyomin berkarakter menjadi mak comblang yang ramah dan ceria serta memperhatikan daya tarik yang ada antara dua teman barunya