Drama Korea “The World of Married” Akan Digarap Versi Indonesia “Mendua”

Kamis, 7 April 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Drama Korea “The World Of Married” Akan Digarap Versi Indonesia “Mendua”

Chicco Jerikho, Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa tahun lalu, salah satu drama Korea dengan tema perselingkuhan berjudul “The World of Married” sempat viral dan menyita perhatian para penonton hampir di seluruh dunia. Digarap dari serial asli berjudul “Doctor Foster”, serial tersebut pun akan segera dibuat versi Indonesianya dengan judul “Mendua”.

Garapan serial ini dikabarkan akan dirilis resmi oleh Disney+ Hotstar bekerja sama dengan BBC Studios dan Screenplay Films. Ketiganya akan berkolaborasi mempersembahkan adaptasi Indonesia dari serial "Doctor Foster" dan "The World of Married", yang akan menampilkan deretan bintang papan atas Tanah Air, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho.

Serial Mendua. (Spesial)

Serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara, yang sebelumnya mengarahkan "Surga Yang Tak Dirindukan 3", sedangkan skenario ditulis oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto. "Mendua" direncanakan tayang eksklusif di Disney+ Hostar pada 2022 ini.

Nantinya, aktris Adinia Wirasti akan memerankan sosok dokter sukses bernama Sekar, sementara peran suaminya akan dimainkan Chicco Jerikho sebagai Ivan.

Tak ketinggalan, sosok pelakor (perebut laki orang) akan diperankan oleh Tatjana Saphira sebagai Bella. Pada proyek serial ini Tatjana akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai sosok pelakor yang sebelumnya turut membuat nama Han So Hee meroket di drama Korea "The World of The Married".

"Kami sangat senang untuk menyambut 'Mendua' ke dalam deretan konten kami yang terus berkembang. Serial ini menghadirkan kisah menegangkan tentang pengkhianatan dan balas dendam, yang tentunya menarik untuk disimak para penonton di Indonesia," kata Ahmad Izham Omar, Head of Content & Creative dari The Walt Disney Company Southeast Asia.

"Kami melihat besarnya potensi yang dimiliki komunitas kreatif di Indonesia untuk mengadaptasi serial pemenang penghargaan ini dan akan terus melanjutkan komitmen kami untuk membawa kisah-kisah berkualitas bagi para penonton di Indonesia," lanjutnya.

Mengetahui kabar ini, sejumlah warganet pun tampak tertarik dan tak sabar untuk kembali menikmati serial yang drama Koreanya sempat membuat naik pitam.