Drummer Dilarikan Ke Rumah Sakit, Konser 5 Second of Summer Terpaksa Dihentikan

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Drummer Dilarikan Ke Rumah Sakit, Konser 5 Second Of Summer Terpaksa Dihentikan

Drummer 5SOS. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota band 5 Second of Summer alias 5SOS, Ashton Irwin, beberapa waktu lalu sempat membuat khawatir sejumlah penggemar usai kabarnya dilarikan ke rumah sakit saat konser berlangsung. Sang drummer bahkan sempat mengalami kondisi yang kritis hingga konser yang digelar di The Woodlands, Texas terpaksa harus dihentikan.

Tak ingin membuat penggemar khawatir, melalui unggahan di akun Instagram resminya, 5SOS pun lantas membagikan kondisi terkini dari drummernya. Dalam unggahan tersebut, pihak band pun tak ketinggalan mengungkap penyebab yang membuat kondisi kesehatan Ashton memburuk.

Drummer 5SOS. (Spesial)

"Seperti yang mungkin Anda dengar, pertunjukan tadi malam berakhir lebih awal karena insiden medis selama pertunjukan," tulis 5SOS.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan medis, Ashton pun dinyatakan mengalami kondisi kelelahan hingga membuat tubuhnya pun mengalami kepanasan hingga akhirnya tumbang. Meski begitu, kini kondisi sang drummer pun kabarnya telah berangsur membaik.

Instastory 5SOS. (Instagram.com/5SOS)

"Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk tes dan tinjauan medis. Ashton mengalami panas dan kelelahan yang ekstrem, syukurlah dan yang paling penting, dia merasa baik-baik saja dan pulih dengan baik,” lanjut pernyataan tersebut.

Drummer 5SOS. (Spesial)

Sebagai penutup, 5SOS tak ketinggalan menuliskan permohonan maaf kepada para penontonnya, karena konser terpaksa dihentikan. Membayar kekecewaan tersebut, 5SOS berjanji untuk memberikan kejutan kepada seluruh pemilik tiket konser tersebut yang akan dijelaskan lebih langsung melalui sebuah email.

“Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang hadir karena pertunjukan dipersingkat. Pemegang tiket silakan periksa email Anda, Anda akan diperbarui segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut. Terima kasih, 5SOS," tutup 5SOS dalam Instastorynya.