Kabar Duka, Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Duka, Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia Di Usia 50 Tahun

Taylor Hawkins. (Instagram.com/taylorhawkinsofficial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Drummer band Foo Fighters Taylor Hawkins dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (26/3/2022) dalam usia 50 tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Foo Fighter melalui pernyataan resmi yang diunggah melalui akun Instagram dan Twitter. Namun, mereka tidak memberitahu penyebab Taylor Hawkins meninggal dunia.

“Keluarga Foo Fighter berduka atas kepergian yang tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat bermusiknya dan tawanya yang riang akan hidup bersama kita selamanya,” tulis pihak Foo Fighter.

"Hati kami tertuju kepada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta agar privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," lanjutnya.

Unggahan Foo Fighters. (Instagram.com/foofighters)

Grup band Foo Fighters sedang melakukan tour di Amerika Serikat. Saat ini, mereka tengah berada di Bogota, Kolombia. Mereka direncanakan akan tampil di Festival Estereo Picnic, Bogota.

Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Bogota, Kolombia. Dengan adanya kejadian tersebut, Foo Fighters batal tampil dalam festival tersebut.

Diketahui, Taylor Hawkins lahir di Fort Worth, Texas pada 1972. Namun, ketika berusia empat tahun, ia dan keluarga pindah ke Laguna Beach, California.

Taylor mulai mengenal dunia musik sejak usianya masih kecil. Saat remaja, ia bergabung dengan beberapa band lokal dan menjadi drummer penyanyi rock Sass Jordan.

Usai keluar dari Sass Jordan, Taylor bergabung dengan Morissette dan ikut tur untuk mempromosikan album "Jagged Little Pill" pada 1995. Ia bergabung hanya sampai Maret 1997.

Akhirnya, Taylor Hawkins bergabung dengan Foo Fighters pada 1997. Ia dikenal sebagai seorang drummer yang imajinatif dengan kemampuan dalam dunia musik rock. Oleh karena itu, Hawkins menjadi peran penting dalam musik Foo Fighters.