Dua Bulan Rilis, Album "Senandika" Milik Vidi Aldiano Terjual 150 Ribu Keping

Senin, 19 September 2022 | 11:30:00

Dua Bulan Rilis, Album "Senandika" Milik Vidi Aldiano Terjual 150 Ribu Keping

Vidi Aldiano, penyanyi tanah air. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Vidi Aldiano membagikan kabar bahagia. Terhitung setelah dua bulan rilis, album barunya yang bertajuk "Senandika" sukses terjual lebih dari 150 ribu keping.

Suami Sheila Dara itu mengabarkan info bahagia ini kepada fans lewat Instagramnya. Ia merasa senang sekaligus bersyukur atas pencapaian album barunya.Tak lupa, Vidi Aldiano turut berterima kasih kepada para pendengar yang mendukungnya.

Vidi Aldiano (Instagram.com/vidialdiano)

"Satu kabar gembira di akhir pekan ini! Album “Senandika” per-tanggal ini, sudah terjual lebih dari 150,000 keping, setelah 2 bulan rilis!" kata Vidi Aldiano (18/9/2022).

"Terima kasih untuk semua jiwa yang sudah mendukung, mendengarkan dan juga ikut berbagi cerita melalui album ini," sambungnya.

Penyanyi 32 tahun itu mengaku kian bersamangat dalam melanjutkan karier musiknya. Ia juga berharap untuk bisa melakukan tur ke berbagai kota demi mempromosikan album "Senandika". 

"Jadi makin semangat untuk bermusik dan semoga mimpi untuk road tour 'Senandika' ke kota-kota lain bisa terwujud segera ya. Terima kasih sekali lagi dari hati yang terdalam guys!" tambahnya.

Album "Senandika" sendiri menceritakan berbagai kisah yang dialami oleh Vidi Aldiano. Misalnya dalam lagu “Bertahan Lewatin Senja”. Vidi mengatakan, bahwa lagu itu mengisahkan perjuangannya melawan sakit kanker.

Selain itu, ada juga lagu yang mewakili kisah cinta Vidi Aldiano dengan istrinya, Sheila Dara. Dinamakan "Dara", lagu tersebut ia ciptakan khusus untuk Sheila Dara yang ia nikahi pada 15 Januari 2022.

s