Dua Dekade Berkeluarga, Ini Potret Harmonis Dian Nitami dan Anjasmara

Senin, 3 Januari 2022 | 09:23:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Dua Dekade Berkeluarga, Ini Potret Harmonis Dian Nitami Dan Anjasmara

Anjasmara dan Dian Nitami. (Special)

Ladiestory.id - Keluarga Dian Nitami dan Anjasmara jarang terdengar berita miring. Pasangan yang menikah ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Awalnya Dian Nitami dan Anjasmara dipertemukan di lokasi syuting sebagai pasangan. Keduanya harus berakting pura-pura menjalin cinta lokasi. Dian Nitami dulunya tidak menyukai Anjasmara dan tidak mau melihatnya muncul di televisi.

Dua Dekade Berkeluarga, Potret Dian Nitami dan Anjasmara

Benci jadi cinta, begitulah kira-kira gambaran awal hubungan Dian Nitami dan Anjasmara. Mereka dipertemukan dalam sinetron Senyum Bidadari (1996) dan sinetron Romi dan Yuli (1997). Tak terasa sudah dua dekade hubungan rumah tangga keduanya berjalan. Ladiestory.id merangkum beberapa potret kemesraan Dian Nitami dan Anjasmara.

1. Potret Saat Dian dan Anjasmara Liburan

Potret saat Dian dan Anjasmara liburan. (Special)

Anjasmara dan Dian Nitami tampak kompak dengan memakai kaos putih dan menggunakan tas merah muda yang sama. Keduanya juga kompak memberikan senyum ceria saat swafoto.

2. Potret Saat Dian Nitami dan Anjasmara di Kolam Renang

Dian Nitami dan Anjasmara menikmati floating breakfast di kolam renang. (Special)

Masih pada edisi liburan, Dian Nitami dan Anjasmara juga menyempatkan waktu mereka untuk berlibur. Salah satu potet yang pernah diunggah melalu media sosial mereka adalah momen di kolam renang. Diketahui saat itu, mereka sedang berlibur dan menikmati floating breakfast. Mereka juga kompak menggunakan kacamata dan membagikan senyum saat berfoto.

3. Potret saat di Twin Tower, Kuala Lumpur, Malaysia

Potret Dian Nitami dan Anjasmara saat di Twin Tower, Kuala Lumpur, Malaysia. (Special)

Bak anak muda, Dian Nitami dan Anjasmara mengunggah foto mereka saat di luar negeri, yaitu Kuala Lumpur Malaysia. Mereka membagikan momen mereka saat mereka berada di Twin TowerBanyak para penggemar dari mereka berdua mendoakan agar hubungan rumah tangga mereka tetap harmonis dan langgeng.

4. Dian Nitami dan Anjasmara Tampil Kompak Pakai Baju Batik

Dian Nitami dan Anjasmara tampil kompak pakai baju batik. (Special)

Dian Nitami dan Anjasmara memakai baju batik cokelat dan membagikan momen bahagia mereka di akun media sosialnya. 

5. Dian Nitami dan Anjasmara Saling Bertatapan

Dian Nitami dan Anjasmara saling beratapan. (Special)

Diketahui bahwa umur Dian Nitami dan Anjasmara sudah menginjak kepala lima. Akan tetapi, raut wajah mereka berdua seperti anak muda yang lagi berpacaran. Pasalnya Dian Nitami dan Anjasmara membagikan momen di dekat kolam renang dengan saling menatap satu sama lainya.

Dian memakai baju blouse abu-abu dan celana putih sedangkan Anjasmara memakai baju koko putih berlengan panjang. Keduanya pun kompak kenakan atribut kalung yang sama walaupun berbeda warna.

6. Dian Nitami dan Anjasmara Saat Menghadiri Acara Pernikahan

Menghadiri acara pernikahan.(Special)

Dian Nitami dan Anjasmara membagikan momen saat mereka menghadiri acara pernikahan Mutah dan Devi Permatasari. Anjasmara mengenakan kemeja maroon dan jas hitam, sedangkan Dian Nitami memakai baju kebaya merah lengan panjang.

7. Potret bak Pasangan Baru Menikah

Anjasmara dan Dian Nitami. (Special)

Bak pasangan pengantin baru, Anjasmara dan Dian Nitami berpose berdekatan. Mereka memakai outfit kassual berupa kaus kuning berkerah dan blus polos semi abu. Walau tampak sederhana, tapi terlihat keserasian dan keharmonisan di antara keduanya. 

Semoga hubungannya terus langgeng, Dian Nitami dan Anjasmara!